Sukses

Bahas soal Penyebab Perceraian, Denada Menangis Lagi

Denada merasa kembali mengorek luka lama.

Liputan6.com, Jakarta Denada tak bisa menahan air mata saat kembali menceritakan penyebab perceraiannya dengan Jerry Aurum. Penyanyi 36 tahun itu merasa berat ketika luka lamanya kembali diungkit dalam sidang cerai lanjutan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (5/10/2015) sore.

"Hari ini mungkin agak berat buat saya. Di dalam kami diminta untuk menyampaikan saksi-saksi dari pihak saya, apa yang membuat kami mau bercerai. Kayak lagi harus mengorek lagi luka yang coba ditutupi," ujar Denada.

Denada didampingi kuasa hukumnya, Elza Syarief di Pengadilan Agama Jakarta Selatan [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Tapi saya senang, paling nggak sudah beres. Kalau minggu depan hadir lagi bisa cepat selesai dan beres. Buat saya berat," sambungnya sambil berlinang air mata.

Denada merasa proses cerai yang dijalaninya ini tak mudah. Namun, sampai detik ini Denada yakin perceraian sebagai jalan terbaik. Ibu satu anak ini pun menolak ajakan rujuk yang ditawarkan hakim mediator pengadilan.

Denada, Elza Syarief dan Jerry Aurum di Pengadilan Agama Jakarta Selatan [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Semua orang yang mengalami seperti saya, mungkin merasakan ini proses yang nggak gampang dan berat. Ini nggak enak. Walau saya tahu ini keputusan yang saya ambil berat, tapi sudah tetap di hati saya (cerai). Peluang rujuk nggak ada kalau saat ini. Kami sudah sepakat pisah baik-baik," tutur Denada. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.