Sukses

Lepas Dari Kourtney, Scott Disick Pacari Model Remaja

Mantan partner Kourtney Kardashian, Scott Disick terlihat berlibur di pantai bersama seorang model berusia 18 tahun.

Liputan6.com, Los Angeles Baru dua bulan memutuskan hubungan partner dengan Kourtney Kardashian, Scott Disick sudah terlihat menggandeng kekasih baru. Menariknya, kekasih baru Scott ini baru berusia hampir setengah dari umurnya yaitu, 18 tahun.

Dilansir dari mirror, Minggu (4/10/2015) Scott dan kekasihnya yang bernama Lindsay Vrckovnik itu diketahui banyak menghabiskan waktu bersama di sejumlah kesempatan. Seperti baru-baru ini keduanya terlihat menikmati liburan akhir pekan di sebuah pantai di Miami.

Sejak putus dari Kourtney kardashian, Scott Disick dilarang menggunakan nama besar keluarga yang berpengaruh di reality show itu.

Lindsay memakai setelan bikini berwarna hitam dan celana pendek denim sementara Scott mengenakan celana pendek bermotif berbaring di kursi jemur. Mereka tampak santai bercengkerama berdua sambil menikmati sinar matahari.

Bintang televisi itu terbang ke Miami bersama Lindsay beberapa hari setelah ia dikabarkan berpesta sampai pagi bersama anak-anak SMA yang baru saja lulus. Meski belum ada pernyataan resmi dari pasangan ini, namun dari foto yang tertangkap terlihat ada keindahan di antara mereka.

Lepas Dari Kourtney, Scott Disick Pacari Model Remaja

Kabarnya perbuatan Scott ini memancing kekesalan Kris Jenner karena pria berusia 32 tahun itu tidak memikirkan perasaan Kourtney Kardashian dan ketiga anak mereka, Mason, Penelope dan Reign.

Baca juga: Kris Jenner Bersyukur Kourtney & Scott Disick Berpisah

Dailymail

Walaupun begitu, Kourtney buktikan telah pulih dari sakit hatinya. Ia tampak lebih bahagia setelah putus dari kekasihnya, Scott Disick. Ibu dari tiga orang anak itu juga kabarnya tengah menikmati hidupnya sebagai simbol seks.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.