Sukses

Muzdalifah, Peserta Stand Up Comedy Academy yang Lugu

Muzdalifah punya cerita lucu tentang kopernya yang hilang di Bandara Soekarno-Hatta.

Liputan6.com, Jakarta Stand Up Comedy Academy Indosiar mendapatkan peserta dari daerah yang terbilang cukup asing, Pinrang, Daerah Tingkat II di Sulawesi Selatan. Dia adalah Muzdalifah, wanita berusia 17 tahun yang membuat para dewan juri terpukau dengan penampilan perdananya di televisi.

Dengan umurnya yang masih muda, jelas saja Muzdalifah terlihat lugu. Keluguannya itu yang membuat keempat dewan juri yang terdiri dari Eko Patrio, Abdel, Panji Pragiwaksono dan Ernest Prakasa dibuat terpingkal oleh stand up yang dibawakan wanita yang baru pertama kali melihat Jakarta.

Muzdalifah Stand Up Comedy [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Muzdalifah pun punya cerita lucu ketika tiba di Bandara Soekarno Hatta. "Aku bilang sama petugas bandara kalau koper aku hilang. Aku soalnya baru pertama kali naik pesawat sendirian. Sebenarnya nggak hilang, aku nggak tahu harus mengambil koper aku di mana," kata Muzdalifah di Studio 1 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (4/10/2015) malam.

Muzdalifah Stand Up Comedy [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Padahal kopernya ada dan diletakan di bagasi pesawat. Itulah Muzdalifah, bocah lugu asal Pinrang, Sulawesi Selatan. Muzdalifah juga mengatakan jika Stand Up Comedy Academy merupakan tempat di mana dia baru pertama kali tampil di hadapan banyak orang dan akan disaksikan oleh jutaan pasang mata.

"Ini pertama kali aku tampil di depan banyak orang. Biasanya, di Pinrang hanya beberapa orang saja. Karena di Pinrang peminat stand up comedy masih sedikit," kata Muzdalifah. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini