Sukses

Prilly Latuconsina Tak Takut Jatuh Cinta kepada Aliando Syarief

Kedekatan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief masih menimbulkan tanda tanya.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief kerap menimbulkan tanda tanya. Di satu sisi, Aliando dan Prilly sering tampil mesra di berbagai acara. Di sisi lain, keduanya membantah punya hubungan istimewa sebagai pacar.

Pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini mengaku sama-sama jomblo dan hanya berteman baik. Benarkah?

Akting Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina memukau dalam sinetron unggulan SCTV, Ganteng Ganteng Serigala

"Saya single. Saya bangga karena saya bisa bebas berkarya. Jadi rasa sayang itu nggak cuma ke pacaran, kita bisa sayang ke siapa saja," ungkap Aliando Syarief di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (5/10/2015).

"Saya juga single, menurut saya kita lagi fokus ke karya masing-masing dan berbisnis," sahut Prilly Latuconsina.

Sampai sekarang, Prilly mengaku belum punya keinginan untuk terlibat cinta lokasi dengan Aliando. Namun, bila hal itu harus terjadi, dara 18 tahun ini mengaku sudah tak takut.

sumber: instagram.com/aliandooo

"Kalau aku untuk saat ini nggak punya keinginan untuk pacaran. Aku masih mau menyibukkan diri dengan bisnis dan berkarya," ucapnya.

"Tapi, aku nggak pernah takut kalau misalkan akhirnya jatuh cinta sama dia (Aliando). Ya, aku jalani saja," tuntas Prilly Latuconsina. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini