Sukses

Minho SHINee Anggap Yoona SNSD sebagai Guru Besar

Dalam berakting, Minho `SHINee` mengaku dirinya mendapatkan banyak pelajaran berharga dari rekannya, Yoona `Girls Generation`.

Liputan6.com, Seoul Minho merupakan personel SHINee yang aktif terjun ke dunia akting. Minho pernah berakting dalam sukses dalam To The Beautiful You (2012) yang diperankannya bersama artis yang juga diasuh SM Entertainment, Sulli. Kini, Minho kembali dengan drama terbaru bertajuk My First Time atau Because It's Firts Time.

Di drama ini, Minho berperan sebagai Chaebol--anak keluarga konglomerat--yang berharap dengan kehidupan bebas. Minho berhasrat tampil total dalam drama yang juga diperankan oleh Kim Min Jae ini.

My First Time atau Because It's First Time.

"Saya berusaha untuk tampil sealami mungkin. Saya memikirkannya setiap hari sepanjang melakukan pengambilan gambar," ujar Minho, diwartakan The Korea Herald, Senin (5/10/2015).

Minho mengaku dirinya juga mendapatkan banyak saran, termasuk dari Yoona. Personel Girls Generation itu juga beberapa kali beraksi di berbagai judul drama ternama, diantaranya Prime Minister and I (2013). Untuk mendukung Minho, Yoona tampil sebagai pemeran pendukung di drama itu.

 Untuk mendukung Minho, Yoona tampil sebagai pemeran pendukung di drama My First Time atau Because It's First Time.

"Saya senang bisa bermain dalam drama ini. Yoona juga banyak memberikan saya saran, membuat saya banyak belajar. Proses pengambilan gambar juga sangat menyenangkan. Terima kasih untuk para pemain dan kru."

My Firts Time mengisahkan tentang kisah cinta pria dan wanita berusia 20 tahun-an dengan segala intriknya. Lalu, bagaimana cara mereka mempertahankan cinta mereka.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.