Sukses

Priyanka Chopra Terjun Ke Hollywood, Parineeti Chopra Keberatan

Kesuksesan Priyanka Chopra terjun ke dunia internasional menjadi motivasi bagi sepupunya, Parineeti Chopra untuk lebih bekerja keras.

Liputan6.com, New Delhi Terjun ke dunia hiburan internasional merupakan impian hampir semua pelakon industri media seperti penyanyi maupun aktor/aktris. Seperti aktris Priyanka Chopra yang baru-baru ini berhasil melebarkan sayapnya untuk berakting di sebuah serial televisi Hollywood, Quantico.

Kesuksesan yang diraih Priyanka rupanya membuat sepupunya, Parineeti Chopra merasa bangga sekaligus berat sebagaimana dilansir dari Bollywoodlife, Senin (5/10/2015). Bukan iri melainkan karena langkah besar Priyanka ini menyebabkan ia dan semua penghuni dunia hiburan Bollywood harus bekerja lebih keras lagi untuk dapat mencapai tingkat yang lebih tinggi.

Parineeti Chopra akan berusaha bekerja lebih keras agar seperti sepupunya, Priyanka Chopra

Melalui akun twitter pribadinya, Parineeti mengungkapkan perasaan bahagia sekaligus bangga terhadap pencapaian sepupu yang dipanggilnya Mimi Didi itu.

"Ada patokan baru yang ditetapkan untuk kita semua. Mengapa kau membuat kami bekerja keras!!! Hahahah. Muuuahhhhhhh," tulisnya.

Hrithik Roshan berulang tahun yang ke-41 pada 10 Januari kemarin.

Pencapaian Priyanka ini tentunya membuat negara kelahirannya, India turut harum dan bangga. Ia bahkan dijuluki sebagai ratu glamor lintas negara.

Baca juga:  Priyanka Chopra Buktikan Kesuksesan di Panggung Hollywood

"OH MY GODDDDD bagaimana kamu melakukannya setiap waktu !!!! sangat bangga padamu Mimi Didi!!!!! Love you AMAAZINGGGGGGG #QUANTICO GUYS!!!" tambahnya lagi.

Priyanka Chopra

Sementara itu, Quantico yang dibintangi Priyanka sudah mulai tayang di India sejak akhir pekan kemarin. Di film ini, Priyanka berperan sebagai peserta pelatihan FBI bernama Alex Parrish yang diduga melakukan serangan teroris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.