Sukses

Pelapor Limbad Pastikan Kasusnya Bukan Rekayasa

Husein Ibrahim, pelapor pesulap Limbad menampik dengan tegas permasalahan Limbad mencuri mobil untuk menaikkan popularitas sang pesulap.

Liputan6.com, Jakarta Husein Ibrahim, pelapor pesulap Limbad ke polisi, memastikan kalau dirinya serius memperkarakan sang pesulap ke ranah hukum karena mencuri mobil miliknya.

Karena itu, ia pun menampik dengan tegas adanya rumor permasalahan Limbad mencuri mobil hanya rekayasa untuk menaikkan popularitas sang pesulap.

"Kalau ini disetting karena melihat Limbad publik figur, saya nggak punya kepentingan dan keuntungan," ucap Husein Ibrahim, saat ditemui di Polres Jakarta Utara, Senin (5/10/2015).

Limbad

Ia sendiri sudah mendengar ihwal kabar pelaporan Limbad ke polisi hanya untuk kepentingan sensasi dan rekayasa. Tapi, Husein Ibrahim tetap pada keputusannya memperkarakan Limbad ke ranah hukum jika terbukti mencuri mobil.

"Saya kan mantan Sekjen Dewan Pers, saya nggak kaget dengan hal itu (rumor merekayasa laporkan Limbad)," ungkapnya.

Limbad didampingi pengacaranya, Zakir Rasyidin mendatangi Polres Jakarta Utara untuk memenuhi panggilan pemeriksaan sebagai saksi. [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Yang juga jadi persoalan penting, kata dia, adalah imej di masyarakat dan keluarga tentang informasi Limbad mengambil mobil miliknya karena tersangkut masalah utang piutang.

"Kalau orang di desa saya melihat ini, `Oh mobil diambil karena utang piutang` kan saya malu. Makanya saya minta, kalau mau diselesaikan harus clear semua, jangan pakai kelompok-kelompok," tuntasnya.

Hingga kini, pria yang diketahui berprofesi sebagai pengusaha dan pengurus partai politik ini, masih menunggu proses pemeriksaan kepolisian terhadap Limbad.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini