Sukses

Alasan Katrina Kaif Sulit Berakting di Depan Ranbir Kapoor

Katrina Kaif mengungkapkan, dirinya mengalami kesulitan saat berakting di depan Ranbir Kapoor. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Mumbai Artis cantik Bollywood Katrina Kaif memang selalu dikaitkan dengan aktor tampan Ranbir Kapoor. katrina kaif dan Ranbir Kapoor memang berusaha menutup rapat kisah cintanya di depan publik.

Sayangnya, kabar bahagia itu tak bisa terus tersembunyi. Bahkan, keduanya dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat, diperkirakan awal 2016. Namun, Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor masih bungkam dengan semua pertanyaan yang datang.

Rasa bahagia yangtak terbendung membuat Katrina Kaif bisa juga kehilangan ketenangannya. Salah satunya, dalam variety show Jhalak Dikhla Jaa, artis yang bermain dalam film Phantom, menyebut Ranbir Kapoor adalah pria yang seksi.

Baca juga: Katrina Kaif Bilang Ranbir Kapoor Pria Paling Seksi

Katrina Kaif

Katrina Kaif akhirnya mengungkapkan secara tak langsung jika Ranbir Kapoor adalah pria yang telah membuatnya bertekuk lutut. Bahkan, Katrina Kaif menyebutkan, akting di depan Ranbir Kapoor adalah hal yang sulit bagi dirinya.

"Saya merasa sangat sulit harus berakting di depan orang yang sangat mengenal dirimu. Menurut saya, beradu akting dengan pemain lain yang tak dekat justru lebih mudah," ujar Katrina Kaif, diwartakan The Times of India, Senin (5/10/2015).

Katrina Kaif and Ranbir Kapoor

"Kau merasa aktingmua akan terlihat sangat dipaksa. Itu yang mebuat saya tak nyaman. Saat kau di depan orang yang sangat dekat, kau berpikir, `dia tahu kau sedang berbohong`. Jadi, itu membuat pikiranmu kacau," tambah Katrina Kaif.

Katrina Kaif akan dipasangkan kembali dengan sang kekasih, Ranbir Kapoor dalam film besutan Anurag Basu, Jagga Jasoos. Pasangan kekaskh itu memang telah beberapa kali berada satu layar dalam Ajab Prem Ki Ghazab Kahani dan Rajneeti.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini