Sukses

2 Kali Terjerat Narkoba, Revaldo Pilih-pilih Pergaulan

Revaldo ingin memperbaiki namanya dan berharap bisa kembali ke dunia entertainment.

Liputan6.com, Jakarta Dua kali tersangkut kasus narkoba dan dipenjara menjadi pelajarang yang berharga bagi Revaldo. Pria berambut ikal ini mengaku jera dengan narkoba. Agar tak terulang, bintang film 30 Hari Mencari Cinta ini mengaku kini pilih-pilih pergaulan.

"Sekarang lebih pilih-pilih sama namanya pergaulan. Kalau orang baik bergaul dengan yang nggak baik, bisa jadi nggak baik," ujar Revaldo saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/10/2015).

Revaldo usai bebas dari penjara

Pemilik nama asli Fifaldi Surya Permana ini mengatakan, dengan memilih pergaulan yang baik setidaknya dirinya bisa mengembalikan lagi kepercayaan orang lain kepada dirinya. Dua kali terjerat narkoba, nama Revaldo pun terlanjur buruk.

"Sekarang mau mancari kepercayaan orang lagi yang dulu sempat kecewa sama gue. Pergaulan bisa menentukan kepercayaan itu, jadi cukup teliti soal pergaulan," sambung bintang sinetron Ada Apa dengan Cinta ini.

Revaldo [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Revaldo berharap, kebebasannya kali ini membuat dirinya semakin baik lagi untuk kedepannya. Ia juga ingin membuat orang bisa percaya lagi dengannya, agar ia bisa memupuk karirnya lagi di panggung hiburan Tanah Air.

"Ini jadi pembelajaran yang sangat berarti buat gue. Mau memulai lagi kehidupan gue yang baru dan berkarya dengan baik. Doakan saja," ujar Revaldo.

Revaldo [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Seperti diketahui, Rivaldo sudah dua kali dipenjara. Ia kali pertama merasakan dibui lantaran tertangkap tangan sedang pesta narkoba bersama teman-temannya pada 10 April 2006 silam. Akibat perbuatannya ia dihukum penjara selama dua tahun.

Ternyata pria yang kini berusia 32 tahun itu belum jera dengan perbuatannya. Pada 21 Juli 2010 ia kembali ditangkap dalam kasus yang sama, dan divonis selama tujuh tahun penjara. Beruntungnya, Revaldo mendapatkan bebas bersyarat dan hanya menjalani hukuman selama empat tahun tujuh bulan dan bisa menghirup udara bebas Febuari 2015 lalu. (Pur/Adt/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini