Sukses

Perut Dicium Adi Nugroho, Donita Curhat soal 8 Bulan Kehamilan

Apa curhat Donita di usia kehamilan 8 bulannya?

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Donita dan Adi Nugroho tak lama lagi akan diramaikan dengan suara tangisan bayi. Pasalnya, kandungan Donita kini sudah memasuki usia 8 bulan. Ia pun memperlihatkan perut buncitnya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Senin (6/10/2015), Donita mengunggah foto perutnya sedang dicium Adi Nugroho. Pesinetron itu tetap tampil cantik mengenakan mini dress biru dipadukan dengan kalung. Donita berpose tersenyum ke kamera.

Kemesraan Donita dan Adi Nugroho yang diperlihatkannya di media sosial. (foto: instagram.com/donitabhubiy)

Foto romantisme Donita dan suaminya itu diberi lebih dari lima ribu tanda likes di Instagram. Perempuan berusia 26 tahun itu pun kemudian mencurahkan isi hatinya tentang perubahan yang dialaminya selama hamil.

"Memasuki usia kehamilan 8 bulan.. Banyak perubahan dalam tubuh saya.. Terutama bagian perut yang semakin besar dan kadang sesak karena tendangan2 lucu dr si kecil," tulis Donita sebagai keterangan fotonya.

Donita menambahkan semua masalah yang terjadi saat hamil, tak ia rasakan karena kehadiran suaminya di sisinya. "Tapi alhamdulillahnya, suami tercinta selalu menguatkan dan banyak membantu dlm segala hal. Jadi hamilnya ga berasa. Makasih popa siaga @adinugroho_st," lanjutnya.

Liputan6.com

Donita resmi dipersunting Adi Nugroho pada 6 September 2014 di Thamrin Nine Ballroom, UOB Plaza, Jakarta Pusat. Adi memberikan maskawin berupa emas putih seberat 6,9 gram. Kala itu, Adhyaksa Dault dan Indro Warkop menjadi saksi pernikahan pasangan ini.(Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini