Sukses

Syuting Bareng, Begini Aksi Jahil Baim Wong kepada Marshanda

Baim Wong terlihat menjahili Marshanda yang sedang syuting bareng di sebuah program masak.

Liputan6.com, Jakarta Pemandangan berbeda terlihat di akun Instagram pribadi Baim Wong, Senin (6/10/2015). Jika biasanya ia mengunggah aktivitasnya menjadi host bersama sahabat-sahabatnya, kali ini Baim Wong tampak mengunggah foto mantan kekasihnya, Marshanda.

Baim Wong memperlihatkan foto saat sedang syuting bersama Marshanda di salah satu program milik stasiun televisi swasta. Ratusan ribu followers Baim Wong pun langsung heboh melihat unggahan idolanya tersebut. "Shooting sama marshandaaaaah," kata Baim untuk fotonya.

Baim Wong memperlihatkan foto saat sedang syuting bersama Marshanda. (foto: instagram.com/baimwong)

Di unggahan fotonya tersebut, Marshanda tampak berpose menutup matanya sambil menadahkan kedua tangannya. Ia tampil cantik dengan baju bermotif bunga-bunga. Di foto lainnya, Baim menunjukkan aksinya menjahili mantan pacarnya itu.

Pemain film Jenderal Soedirman itu menempel kertas di punggung Marshanda bertuliskan "Sop Ayam dan Nasi Goreng." Padahal, Marshanda sedang asyik duduk sambil menunggu giliran syuting. Di lokasi tersebut juga terlihat ibunda Baim Wong yang menemani anaknya.

Baim Wong menunjukkan aksinya saat menjahili mantan kekasihnya, Marshanda. (foto: instagram.com/baimwong)

Baim Wong pun seolah rindu menjahili wanita yang pernah mengisi hatinya itu. Hal ini terlihat di keterangan foto yang ditulis Baim Wong. "Udah lama ga ngisengin Marshandah @marshanda99," ujarnya.

Marshanda dan Baim Wong sempat berpacaran lebih dari setahun sejak September 2006. Keduanya menjalin tali asmara setelah terlibat cinta lokasi saat syuting sinetron Benci Bilang Cinta. Namun, kisah asmara keduanya kandas pada November 2007.(Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini