Sukses

Scott Disick dan Pacar Baru Pamer Kemesraan di Kamar Mandi Hotel

Mantan kekasih Kourtney Kardashian, Scott Disick, tak ingin berlama-lama sendirian setelah berpisah dari kakak Kim Kardashian.

Liputan6.com, Los Angeles Kourtney Kardashian, baru saja berpisah dari kekasihnya, Scott Disick. Rupanya, Scott langsung mendapatkan wanita lain yang usianya jauh berbeda. Lindsay Vrckovnik masih 18 tahun.

Bahkan, diwartakan Mirror, Selasa (6/10/2015), Scott Disick dan Lindsay Vrckovnik sudah memamerkan kemesraannya usai berpesta di New York pekan lalu. Keduanya tampak tak terpisahkan.

Scott Disick dan Lindsay Vrckovnik (Mirror.co.uk)

Scott Disick meletakkan tangannya di atas pundak cewek berambut pirang tersebut. Mereka berpose di sebuah kamar mandi hotel di Miami. Keduanya pun mengenakan mantel bulu cokelat besar, serta kacamata hitam.

Semula, foto tersebut diunggahnya di media sosial. Tak lama kemudian dihapus kembali. Sementara, Kourtney Kardashian mengunggah kesendiriannya sambil menikmati udara di perbukitan Hollywood.

Baca juga: Lepas Dari Kourtney, Scott Disick Pacari Model Remaja

Kourtney Kardashian menikmati kesendiriannya di perbukitan Hollywood (Instagram)

Sebelumnya, Scott Disick dan Lindsay Vrckovnik bersantai di pantai bersama-sama. Lindsay memamerkan tubuh seksinya dalam balutan bikini hitam.

Namun, Kourtney Kardashian tidak terganggu dengan hubungan baru mantan kekasihnya tersebut. "Kourtney mengejutkan, ia tidak terganggu oleh itu sama sekali. Dia pindah. Dia tahu itu hanya berselingkuh, dan ia fokus pada anak-anak. Dia tahu mereka tidak akan kembali bersama," ujar seorang sumber kepada Entertainment Tonight.

Lepas Dari Kourtney, Scott Disick Pacari Model Remaja

Baca juga: Kris Jenner Bersyukur Kourtney & Scott Disick Berpisah

Kourtney Kardashian, dan Scott Disick memiliki tiga anak, Mason berusia lima tahun, Penelope, tiga tahun serta Reign sembilan bulan. Keduanya berpisah awal tahun ini setelah menghabiskan waktu bersama di Eropa.(Mer/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini