Sukses

Kezia Karamoy Hapus Semua Foto Mesra Bareng Billy Syahputra

Tak lagi terlihat foto kemesraan Kezia Karamaoy dan Billy Syahputra di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Kezia Karamoy belakangan diketahui sedang dekat dengan Billy Syahputra. Hal ini pertama kali terungkap saat keduanya kompak mengunggah foto kebersamaan mereka di akun Instagram pribadi masing-masing.

Namun belum lama hubungan mereka terjalin, Kezia Karamoy terlihat sudah menghapus foto-foto mesranya dengan Billy Syahputra dari akun Instagram pribadinya. Padahal sebelumnya, kemesraan Kezia dan Billy kerap menghiasi media sosial mereka.

Billy Syahputra dan Kezia Karamoy [Instagram]

Dari pantauan Liputan6.com, Selasa (6/10/2015), masih terlihat wajah Billy Syahputra di akun Instagram pribadi Kezia Karamoy saat berpose bersama rekan artis lainnya. Meski Kezia telah menghapusnya, rupanya hal ini berbeda dengan Billy yang masih menyimpan foto kebersamaannya dengan Kezia di media sosial.

Billy Syahputra dan Kezia Karamoy mengunggah foto kebersamaan mereka. (foto: instagram.com/keziakaramooy15)

Keduanya memang kerap santer dikabarkan berpacaran. Tetapi baru-baru ini, Kezia Karamoy menjelaskan ia dan Billy Sayhputra hanyalah teman dekat saja. Mereka sering bertemu di lokasi syuting beberapa acara televisi.

Billy Syahputra dan Kezia Karamoy [Instagram]

Kezia Karamoy dan Billy Syahputra pertama kali mengumbar foto mesra mereka pada pertengahan Agustus lalu. Dengan cepat foto tersebut langsung membuat heboh fans. Billy pun kini sedang menikmati berlibur ke Bali setelah Kezia pulang dari Belanda. (Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.