Sukses

Kesan Ananda Omesh Pacaran dengan Adinda Thomas

Sudah menikah dan memiliki buah hati, rupanya Ananda Omesh berpacaran dengan artis muda Adinda Thomas.

Liputan6.com, Jakarta Sudah menikah dan memiliki buah hati, rupanya Ananda Omesh sempat berpacaran dengan artis muda Adinda Thomas. Tapi tenang dulu, keduanya berpacaran bukan di dunia nyata. Melainkan lewat film The Wedding & Bebek Betutu.

Film arahan Hilman Mutasi ini, Omesh dan Adinda dipagutkan menjadi sepasang kekasih yang hendak menggelar pernikahan. Sebagai sepasang kekasih, Omesh dan Adinda pun perlu menjalin chemistry biar terlihat benar-benar klop di depan kamera. Caranya dengan mengajak jalan bareng, mengirim pesan mesra dan antar-jemput ke lokasi syuting.

Adinda Thomas (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kalau saya berakting, dan lawan main saya itu sebagai pacar, maka saya akan 'memacari' dia. Kadang-kadang suka sms, `Lagi apa sayang`. Atau nawari antar jemput, biar terjalin chemistry," ungkap Omesh, usai Gala Premiere film terssebut di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/10/2015) malam.

Diperlakukan spesial seperti itu, Adinda berusaha profesional, ia tak mau terjebak cinta lokasi. Adinda punya cara agar menjalin chemistry tak sampai terbawa perasaan.

Ananda Omesh (Instagram)

"Aku punya benteng. Maksudnya, aku menanamkan pemahaman di diri aku kalau setelah syuting, segala perasaan harus kembali lagi, jadi nggak ada yang namanya cinta lokasi," jelas Adinda.

Sikap profesional ini yang dipuji Tora Sudiro, pemain sekaligus produser film tersebut. "Mereka (Adinda) berhasil, dan aktingnya mumpuni di film ini. Apalagi yang main kan tua semua, cuma mereka yang muda," sahut Tora. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.