Sukses

Ranveer Singh Dapat Kecupan Manis dari Deepika Padukone

Ranveer Singh dan Deepika Padukone tak lagi canggung pamer kemesraan di tempat umum.

Liputan6.com, New Delhi Pasangan selebritis Deepika Padukone dan Ranveer Singh sepertinya semakin intim saja. Meski sempat berkilah dan membantah kedekatan mereka, namun fakta berkata lain.

Beberapa kali Ranveer dan Deepika tertangkap kamera tengah menghabiskan liburan berdua ke sejumlah negara seperti New York, Barcelona, dan London. Walaupun belum ada pernyataan resmi dari keduanya, tapi pasangan ini tidak lagi malu menunjukkan kemesraan mereka.

Baca juga: Ranveer Singh dan Deepika Padukone Liburan Romantis di Barcelona

Ranveer Singh dan Deepika Padukone

Dilansir dari indianexpress, Senin (5/10/2015), Ranveer dan Deepika kedapatan tengah berada di bandara. Ranveer yang mengantar Deepika ke mobilnya mendapat kecupan manis dari sang bidadari pujaan hati.

Mereka tampak tidak lagi canggung di hadapan media dan mata kamera yang melihat saat itu. Deepika terlihat mengenakan atasan putih bermotif polkadot beserta topi fedora sementara Ranveer santai dengan T-shirt hitam dan celana jeans.

Ranveer Sing Dapat Kecupan Manis Dari Deepika Padukone

Hubungan Ranveer Singh dan Deepika Padukone dimulai saat keduanya menjadi sepasang suami istri dalam film Finding Fanny (2014). Sejak saat itu keduanya semakin akrab layaknya sepasang kekasih.

Ranveer Sing Dapat Kecupan Manis Dari Deepika Padukone

Meski tak mengakui secara jelas, Ranveer sempat mengungkapkan dirinya merasa bersyukur bisa dekat dengan Deepika Padukone. "Saya sangat bersyukur bisa memiliki orang yang sangat baik dan dekat dengan saya. Saya juga mengandalkannya karena dukungan yang diberikannya sangat besar," ujar Ranveer Singh beberapa waktu lalu.(Eka/Mer)

Baca juga:  Ranveer Singh Bersyukur Miliki Deepika Padukone

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.