Sukses

Ulang Tahun, Pevita Pearce Sebarkan Ciuman Lewat Dunia Maya

Pevita Pearce bertambah usia, ia mengunggah beberapa foto ke akun Instagram malam itu.

Liputan6.com, Jakarta Ulang tahun menjadi momen yang membahagiakan. Pevita Pearce mengungkapkannya dengan mengunggah beberapa foto terbaru di hari ulang tahun ke-23 kali ini, pada Selasa (6/10/2015). Salah satunya, pada sebuah foto via Instagram, Pevita membagikan ciumannya. Bintang Denias, Senandung di Atas Awan tersebut menunjukkan diri ketika ia menghitung detik-detik pertambahan usianya.

"Blow kiss... Fire gun! Waktu terus berdetak. Menghitung saat-saat menuju bab baru dalam kehidupanku," tulis Pevita dalam bahasa Inggris.

sumber foto: Instagram Pevita Pearce

Pevita selfie dengan busana kasual. Ia memakai kaos hitam dan menggerai rambutnya, ia tampak memonyongkan bibirnya. Dandanan Pevita dibuat tajam pada matanya. Gadis cantik itu tampak menawan, bukan begitu?

sumber foto: Instagram Pevita Pearce

Dalam kesempatan ini Pevita juga menunjukkan sebuah video ucapan terima kasih kepada seluruh teman-teman di Instagram yang setia mengikuti aktivitasnya sehari-hari. Ia juga mengatakan akan mengguggah karya-karya tentang dirinya ke sebuah aplikasi playstore bernama Qeepo.

"Aku sangat tersanjung dengan semua karya seni yang kalian buat untukku. Mention aku dengan tagar PeviART. Aku akan unggah ke Qeepo," tulis Pevi lagi.

sumber foto: Instagram Pevita Pearce

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.