Sukses

Di Lokasi Syuting, Tora Sudiro Cekcok dengan Istri

Meski sebagai produser, Tora Sudiro juga menjadi pemain di film The Wedding & Bebek Betutu, pun dengan Mieke Amalia.

Liputan6.com, Jakarta Tora Sudiro memulai debut sebagai produser lewat film The Wedding & Bebek Betutu. Banyak cerita menarik di balik layar, termasuk ketika Tora dan sang istri, Mieke Amalia, cekcok saat syuting. Seperti apa?

Meski sebagai produser, Tora juga menjadi pemain di film itu, pun dengan Mieke. Double job ini membuat Tora dan Mieke memeras pikiran sepanjang syuting. Petaka pun terjadi. Kondisi sama-sama capek, emosi pun mudah meletup.

Tora Sudiro [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Pernah berantem di lapangan karena capek. Ngomong kenceng-kencengan karena mencakup nasib banyak orang. Akhirnya kita baikan karena tahu sama-sama salah. Sama-sama capek," kenang Tora, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 5 Oktober 2015.

Bagi Tora dan Mieke, film The Wedding & Bebek Betutu punya makna penting. Lewat film ini, mereka mengumpulkan para pemain komedi situasi Extravaganza yang pernah eksis satu dekade lalu.

Mieke Amalia dan Tora Sudiro berpose di tempat resepsi pernikahan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck. (foto: instagram.com/mieke_amalia)

"Yang bikin sulit bukan pemain yang schedule-nya aman apalagi syuting di Bandung, tapi kesediaan mereka main film ini bikin terharu. Persahabatan mereka luar biasa," urai Tora Sudiro.

Film bergenre drama komedi ini berkisah tentang putri tunggal keluarga kaya raya bernama Lana (diperankan Adinda Thomas) yang hendak menikah dengan Bagas (diperankan Ananda Omesh). Pernikahan mereka terancam batal lantaran ada oknum yang mengirim surat kaleng. Mereka pun memakai jasa The Crew yang berisikan para pemain Extravaganza untuk mengurai kasus tersebut. (Jul/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini