Sukses

Sakit Jantung Denada Hilang Misterius

Di tengah kisruh rumah tangganya dengan Jerry Aurum, Denada sempat mengalami sakit jantung.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kisruh rumah tangganya dengan Jerry Aurum, Denada sempat mengalami sakit jantung. Penyanyi 36 tahun itu mengaku detak jantungnya tidak stabil. Padahal selama ini Denada merasa selalu menjaga pola hidup sehat.

"Saya sempat merasa punya keanehan di jantung saya. Sampai saya periksa jantung ke kakak Jerry yang dokter. Saya bener-benar di-USG jantung, saya merasakan hal aneh, padahal saya selalu hidup sehat," kata Denada, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (5/10/2015).

Denada (Instagram)

Anehnya, saat Denada tak lagi memikirkan masalah rumah tangganya, tiba-tiba penyakit jantung itu hilang misterius. Dokter mengira, putri Emilia Contessa itu hanya mengalami stres dan memengaruhi kondisi kesehatan fisiknya.

Baca juga: Anak Denada Menolak Dipangku Jerry Aurum

Denada saat meninggalkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Dan saya merasa itu yang jadi sangat amat nggak nyaman, (persoalan) itu memengaruhi fisik. Karena ketika dicek, jantungnya ternyata baik-baik saja," ujarnya.

"Sekarang berangsur pelan-pelan dilupakan (masalah), dulu karena ada tekanan, efeknya ke situ. Sekarang coba lebih santai," pungkas Denada. (Ras/Mer)

Baca juga:

Pikirkan Perceraian, Denada Sakit Jantung

Sakit Jantung, Denada Masih Tetap Ingin Cerai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini