Sukses

Putus dengan Shaheer Sheikh Rekayasa, Ini Komentar Ayu Ting Ting

Kedekatan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh dikabarkan hanya untuk menaikkan pamor mereka di panggung hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh dikabarkan hanya untuk menaikkan pamor mereka di panggung hiburan. Agar lebih menarik, keduanya pun melempar gimmick (drama) yang menyita perhatian masyarakat.

Namun janda satu anak itu membantahnya. Ia pun mengakui kalau selama ini dirinya dan Shaheer Sheikh memang memadu kasih.

Instagram Ayu Ting Ting

"Iya kita pacaran, sudah lima bulan," beber Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/10/2015).

Ayu Ting Ting pun sudah secara jujur mengakui hubungan asmaranya dengan bintang 'Mahabrata' itu ke masyarakat. Karenanya, ia meminta agar tak dicibir sengaja membuat drama percintaan dengan Shaheer Sheikh.

Ayu Ting Ting & Shaheer Sheikh tampak mesra

"Kadang saya suka bingung dibilang artis gimmick, perempuan yang yang suka drama, suka membuat sesuatu. Jangan bilang saya artis gimmick, saya apa adanya," sambung mantan istri Enji ini.

Ayu Ting Ting pun sempat berharap hubungan asmaranya bersama Shaheer Sheikh bisa langgeng. Namun, takdir cinta keduanya berkata lain.

"Ini yang terbaik (putus cinta), walaupun sulit, ini sudah keputusan-Nya," tutup Ayu Ting Ting.(Gie/Mer)

Baca juga:

Curhat Shaheer Sheikh di Twitter Usai Putus dari Ayu Ting Ting

Putus dari Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting Didukung Jupe

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini