Sukses

Syahrini Unggah Foto Bareng Pacar Pevita Pearce

Syahrini mengunggah foto bersama pacar Pevita Pearce saat bertemu di San Francisco.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini tak lepas dari sorotan publik sejak namanya terkenal. Berbagai tingkah yang dilakukan penyanyi yang menjuluki dirinya Princess ini selalu menghebohkan. Termasuk unggahan foto serta videonya di akun Instagram pribadinya.

Unggahan terbaru Syahrini, Senin (5/10/2015), terlihat ia sedang bersama seorang lelaki yang wajahnya sedikit familiar. Mereka berpose bersama saat bertemu di San Fransisco, California, beberapa waktu lalu. Syahrini dan pria itu kompak tersenyum ke kamera.

Syahrini bersama pacar Pevita Pearce, Indra Priawan Djokosoetono. (foto: princessyahrini)

Pria tersebut tak lain adalah cowok yang disebut-sebut sebagai kekasih Pevita Pearce bernama Indra Priawan Djokosoetono. Syahrini menuliskan, "Throwback San Fransisco 13 September 2015 @indpriw," sebagai keterangan fotonya.

Tak hanya di akun Instagram Syahrini, Indra Priawan juga tampak mengunggah kebersamannya dengan sang Princess. Untuk foto itu, pacar Pevita tersebut mengatakan, "Accidentally met! (Pertemuan yang tak disengaja) @princessyahrini," sebagai keterangan fotonya.

Pacar Pevita Pearce, Indra Priawan Djokosoetono juga mengunggah fotonya bersama Syahrini. (foto: instagram.com/indpriw)

Melihat unggahan Indra Priawan bersama Syahrini itu, para fans pun langsung melontarkan protes di Instagram. Beberapa followers meminta Indra Priawan juga harus memperlihatkan foto kebersamannya dengan Pevita Pearce.

Akun @annasiasophia berkomentar, "Sama syahrini diupload, sama pev juga dong." Akun lainnya pun juga menuliskan hal sama. "Sama pevita juga dong," ujar akun @dianpuspita14.

Pevita Pearce berpose bersama kekasihnya, Indra Priawan Djokosoetono dan juga Joe Taslim. (foto: instagram.com/indpriw)

Memang Pevita Pearce dan Indra Priawan terlihat jarang mengumbar foto kebersamaan mereka di akun Instagram pribadinya. Hubungan cinta keduanya mulai tercium media sejak 2014 kala mereka sedang berlibur bersama ke Swiss dan Monaco. Indra Priawan diketahui sebagai seorang pengusaha yang juga anak dari pemilik Blue Bird Group.

Baca juga: Hindari Wartawan, Pevita Pearce Genggam Erat Pacar Baru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.