Sukses

6 Artis Ini Ganteng-ganteng Kok Jomblo?

Wajah tampan? Pria-pria ini ibarat sudah membuat hati para wanita meleleh. Tetapi mereka masih enggan punya pacar alias jomblo. Siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta Wajah ganteng? Sudah, jangan ditanya. Enam artis, aktor, dan penyanyi Indonesia ini bisa dipastikan memiliki ketampanan fisik yang maksimal. Mereka mungkin tak butuh banyak usaha untuk menggaet para wanita.

Tetapi, jika ditelisik lebih jauh, sosok pria ganteng itu memang belum memiliki gandengan alias pacar. Mereka tak kunjung mengenalkan kekasihnya. Siapa saja mereka? Mengapa tak mau punya pacar? Alasan apa yang mereka pegang sampai saat ini?

Mari, cari tahu hal tersebut lewat ulasan di Liputan6.com dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Aliando Syarief

Sudah pasti, Aliando Syarief punya wajah yang tampan dan bersih. Remaja yang satu ini terkenal sejak bermain dalam sinetron SCTV `Ganteng Ganteng Serigala` (GGS). Aliando berpasangan dengan Prilly Latuconsina sebagai Digo dan Sisi dalam GGS. Banyak memerankan adegan mesra mereka lantas dijodohkan, meski seringkali mengunggah foto dan video mesra bersama, Aliando menegaskan bahwa mereka hanya bersahabat. 

Ali, begitu ia akrab disapa, beralasan masih ingin mengejar kariernya terlebih dahulu di dunia hiburan Tanah Air. Ali tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang saat ini terbuka lebar untuknya. Maka, tak heran jika sampai saat ini entah bersama Prilly atau tidak, Ali masih belum ingin pacaran.

"Saya single. Saya bangga karena saya bisa bebas berkarya. Jadi rasa sayang itu nggak cuma ke pacaran, kita bisa sayang ke siapa saja," ungkap Aliando Syarief di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (5/10/2015).

3 dari 7 halaman

Al Ghazali

Pria jomblo kedua adalah Al Ghazali. Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini juga memiliki wajah yang ganteng. Al juga mempunyai banyak fans yang rela berdesak-desakkan demi dirinya. 

Tetapi Al memilih jomblo dan alasannya hampir sama dengan Aliando Syarief, Al Ghazali rupanya masih sibuk di dunia hiburan tanah air. Al memang kerap manggung sebagai DJ di berbagai kota.

"Sekarang sih jomblo, kasihan ya? Hehehe," ujar Al Ghazali terkekeh beberapa waktu lalu saat merilis buku berjudul `LDR`di Gramedia Matraman, Jakarta Timur. 

Tetapi, Al bersikeras tak mau pacaran jarak jauh atau Long Distance Realtionship (LDR). "Belum pernah LDR-an sih. Cuma nggak ah, nggak enak LDR lama-lama disiksa rindu."  

Al sempat mencuatkan rumor kedekatan dengan Pevita Pearce, mereka sempat bepergian bersama. Namun hal itu tak berlanjut, Al lalu dikabarkan mengerjakan proyek single Datang dan Pergi dengan penyanyi Malaysia, Nadira Adnan. Hubungan mereka hanya sebatas rekan kerja saja. 

4 dari 7 halaman

Teuku Rassya

Pria Jomblo selanjutnya adalah anak laki-laki dari Tamara Blezynski dan Teuku Rafly. Usia Rassya memang masih sangat muda. Ia memang tergolong artis baru kala itu, namun namanya melesat cepat. Selain karena banyak tawaran di dunia hiburan untuk main film, Rassya juga digandrungi cewek-cewek karena ketampanannya. 

Rassya, khususnya mendapat banyak ilmu dari sang ibu. Tamara jugalah yang mengawasi perkembangan Rassya di dunia hiburan, jika terlalu sibuk Tamara tak enggan mengingatkan. Pasalnya, di usianya yang masih subur, Rassya tak boleh melupakan hal penting yaitu pendidikan.

Mungkin ini jugalah sebab Rassya tak mau banyak mengumbar masalah percintaan remajanya. Rassya sempat digosipkan dekat dengan Aurel Hermansyah dan Angels Pieters, namun semuanya hanya diakui sebagai hubunganan pertemanan. Kini, Rassya tergabung dalam grup The Freaks bersama dengan Aliando Syarief, Nikita Willy, dan Calvin Jeremy.

5 dari 7 halaman

Adipati Dolken

Pernah menjalin cinta dengan Eva Celia beberapa waktu lalu, Adipati Dolken memutuskan untuk melajang. Malah, bintang `Jenderal Soedirman` tersebut mengatakan jika dirinya tak mau memiliki pacar dalam waktu dekat ini. 

Apa alasan pria ganteng dan modis itu tak mau berpacaran terlebih dahulu?

"Gue lagi nggak punya pacar. Saat ini gue nggak mikirin itu juga. Karena sekarang gue lagi aktif di dunia sepak bola dan games," ujar Adipati di kawasan Labak Bulus, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Karena sedang senang bergelut dengan dunianya sendiri, pria tampan ini tak sampai hati jika harus meninggalkan pasangannya untuk kesenangan pribadi semata. Maka, ia memilih jomblo sampai waktu yang tak ditentukan.

"Kasihan juga kan kalau punya pacar terus gue main game dan main bola doang? Kasihan kalau sampai dia dicuekin cuma gara-gara hobi gue," tuturnya.

6 dari 7 halaman

Verrell Bramasta

Verrel Bramasta masih jomblo. Putra Tampan Venna Melinda ini berbeda dari empat cowok ganteng yang sudah dibahas. Verrell pernah mengatakan jika dirinya punya target soal pacar. Namun sampai tahun ini, Verrell masih jomblo, walau begitu ia memang ingin punya pacar pada tahun ini.

"Targetku sih dalam tahun ini harus sudah ada pasangan," kata Verrell Bramasta di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan September lalu.

Malah, Verrell sempat mengungkapan keinginannya menjadi kekasih Isyana Sarasvati. Verrel mengakui dirinya suka Isyana karena musiknya, selain itu juga karena Isyana berwajah mirip idola Verrell yang lain yaitu Raisa.

Wanita lain yang sempat dikabarkan dekat dengan Verrell adalah Yuki Kato. Namun cowok kelahiran Jakarta, 11 September 1996 menegaskan hubungannya hanya sebatas teman. 

7 dari 7 halaman

Fedi Nuril

Sering menonton film yang diperankan Fedi Nuril? Aktor ganteng ini memang terus saja memukau penggemarnya. Namun tahukah Anda, Fedi sering menjadi bahan olokan teman-temannya karena belum menikah di usia 33 tahun.

Apalagi jika Fedi terlibat peran sebagai seorang suami dalam film-film yang dimainkannya. Aktor ini mengaku punya perhitungan sendiri soal pacaran dan menikah. Sukses di bidang film Tanah Air mungkin adalah hal yang membuatnya masih bertahan jomblo.

"Kalau gue mau tinggal tunjuk mungkin bisa, tapi nggak begitu juga lah," kata bintang Ayat-Ayat Cinta ini.

Fedi sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Raline Shah. Namun menurut Fedi semuanya tak benar, itu hanya karena ia seringkali terlibat akting bersama Raline, perannya yang membuat penonton tak bisa moved on.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.