Sukses

Limbad: 10 Juta Persen Saya Tidak Mencuri

Limbad menantang sang pelapor yang menuduhnya mencuri mobil di pengadilan.

Liputan6.com, Jakarta Pesulap Limbad memastikan kalau dirinya bukanlah seorang pencuri mobil yang selama ini dituduhkan pria bernama Husein Ibrahim.

Saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/10/2015), Limbad melalui juru bicaranya di sebuah program acara musik, Raffi Ahmad, memastikan kebenaran hal tersebut.

"10 juta persen dijamin saya tidak mencuri," ucap Raffi Ahmad menirukan Limbad.

Raffi Ahmad [Liputan6.com]

Limbad sendiri seperti menjawab secara tegas tuduhan Husein Ibrahim itu. Bahkan, ia menantang sang pelapor yang menuduhnya mencuri mobil di pengadilan.

"Kita akan ketemu di pengadilan, biar pengadilan yang memutuskan. Allah yang memutuskan, Allah Maha Melihat," sambung Raffi Ahmad yang terlihat dibisiki oleh Limbad.

Limbad didampingi pengacaranya, Zakir Rasyidin mendatangi Polres Jakarta Utara untuk memenuhi panggilan pemeriksaan sebagai saksi. [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Seperti diketahui, Limbad sudah menjalani pemeriksaan polisi di Polrestro Jakarta Utara, Senin (5/10/2015). Selama lima jam, pesulap berpenampilan seram dan angker itu diperiksa dan ditanyai soal keterlibatannya mencuri mobil di apartemen.

Sayangnya, usai diperiksa, Limbad sama sekali tak memberikan komentar. Bersama kuasa hukum dan pengawalnya, ia memilih untuk langsung tancap gas menghindari awak media.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini