Sukses

Ayu Ting Ting: Saya Penggemar Shaheer Sheikh

Ayu Ting Ting menjelaskan awal ketertarikannya terhadap Shaheer Sheikh dan memutuskan untuk memadu kasih dengannya.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting menjelaskan awal ketertarikannya terhadap Shaheer Sheikh dan memutuskan untuk memadu kasih dengannya. Menurutnya, ia sudah lama mengagumi aktor asal India itu.

"Yang membuat saya jatuh hati sama dia (Shaheer) itu karena saya fans dia. Betul-betul ngefans," ucap Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/10/2015).

Shaheer Sheikh terlihat tampan dengan kacamata saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Pelantun Sambalado ini bahkan membuktikan dirinya fans berat Shaheer Sheikh lewat foto-foto dan poster besar yang dimilikinya.

"Foto-foto dia saya kumpulkan, memang saya mengidolakan dia. Senang dekat sama dia, dan memang dia orang yang sangat baik," lanjut Ayu Ting Ting.

Baca juga: Putus dari Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting Didukung Jupe

Ayu Ting Ting & Shaheer Sheikh tampak mesra

Ayu Ting Ting mengaku menyesali perpisahannya dengan Shaheer Sheikh. Ia sempat berharap, kisah cintanya bersama sang idola bisa berlanjut ke pelaminan.(Gie/Mer)

Baca juga:

Putus dengan Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting: Ini Keputusan Pribadi

Curhat Shaheer Sheikh di Twitter Usai Putus dari Ayu Ting Ting

Putus dengan Shaheer Sheikh Rekayasa, Ini Komentar Ayu Ting Ting

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini