Sukses

Elijah Wood Cerita Pengalaman Syuting di Dalam Tambang

Film terbaru Elijah Wood, The Last Witch Hunter memberikan pengalaman yang berbeda untuk dirinya.

Liputan6.com, Los Angeles Film terbaru Elijah Wood, The Last Witch Hunter memberikan pengalaman yang berbeda untuk dirinya. Melakoni perannya, ia harus menjalani syuting di dalam tambang.

"Asyik. Saya belum pernah syuting di dalam tambang sebelumnya. Kami baru masuk di hari ke-2. Selama seminggu, kami ada jeda, tapi tidak cukup lama. Para kru di sini sepanjang hari," ujarnya seperti dilansir TV3.ie, Selasa (6/10/2015).

Vin Diesel dan Rose Leslie dalam The Last Witch Hunter. (Summit Entertainment)

The Last Witch Hunter merupakan film laga supernatural yang dibintangi oleh Vin Diesel, Elijah Wood, Rose Leslie, Julie Engelbrecht, dan Michael Caine. Film besutan sutradara Breck Eisner ini menurut rencana akan rilis 23 Oktober 2015 mendatang.

The Last Witch Hunter (E! Online)

Elijah Wood juga mengungkapkan kalau selama syuting, waktu makan siang adalah satu-satunya dimana ia dan rekan-rekannya tersebut bisa keluar dan menghirup udara segar.

Elijah Wood dan Vin Diesel dalam trailer The Last Witch Hunter.

"Terasa menyegarkan bisa melihat matahari setelah terjebak seharian, waktu tak terasa dan kau tak tahu sekarang jam berapa, jadi terasa agak gila, tapi asyik. Saya belum pernah berada di lingkungan macam ini yang bukan merupakan set, jadi berada di sebuah tambang asli sungguh asyik," kata Elijah Wood yang mencuat namanya melalui trilogi The Lords of The Ring tersebut.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.