Sukses

Rahasia Bokong Seksi Kylie Jenner

Kylie Jenner ungkap gunakan bantalan untuk membuat bokongnya terlihat lebih berisi dan seksi.

Liputan6.com, Jakarta Dibandingkan kariernya, Kylie Jenner lebih banyak dikenal publik dengan sejumlah sensasi. Mulai dari hubungannya dengan Tyga hingga gaya hidup dan penampilannya.

Banyak pihak yang menyangka Kylie melakukan operasi plastik di beberapa bagian tubuhnya seperti bibir, dada dan bokong. Hal itu lantaran banyak perubahan drastis yang terjadi pada fisik Kylie.

Kylie Jenner dikabarkan telah diserang sesorang saat menonton kekasihnya, Tyga beraksi [foto: Ousive]

Meski membantah melakukan operasi plastik dan implan payudara, Kylie mengakui menggunakan lip fillers untuk membuat bibirnya terlihat lebih besar. Kini Kylie kembali buka-bukaan tentang rahasia penampilan cantik dan seksinya.

Baca juga: Kylie Jenner Ungkap Kebenaran soal Lakukan Implan Payudara

Dilansir dari E Online, Selasa (6/10/2015), Kylie mengungkapkan sepasang bantalan bermerek Spanx yang ia gunakan untuk membuat bokongnya tampak lebih besar dan berisi. Melalui akun snapchatnya, Kylie mengunggah foto dirinya tengah mengenakan tank top putih dan legging yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Kylie Jenner ungkap gunakan bantalan untuk membuat bokongnya terlihat lebih berisi dan seksi.

"Spanx baru ini sangat keren," tulisnya. Dalam foto selfie yang ia tunjukkan, tampak sepasang bantalan yang membuat bokongnya itu menyembul dari balik legging ketatnya.

Sepasang aksesoris tidak biasa itu kabarnya ia beli secara online seharga USD 44 atau setara Rp 600 ribu.
"Mereknya adalah Spanx... ini alamat tokonya jika kalian berniat memiliki," ujar Kylie pada pengguna Snapchat.

Kylie Jenner (Dailymail)

Walau begitu, bokong Kylie tetap tampak seksi meski tanpa bantalan. Seperti yang terlihat saat ia beberapa kali mengenakan bikini.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

Video Terkini