Sukses

Sang Monster Rookie, iKON Persiapkan Album Terbaru

Baru saja debut, iKON mulai mempersiapkan karya terbarunya yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Seoul: iKON merupakan boyband asuhan YG Entertainment yang debut 2015 ini. iKON yang terdiri dari B.I, Bobby, Jinhwan, Junhoe, Yunhyeong, Chanwoo, dan Donghyuk belum resmi merilis album debut bertajuk Welome Back.

iKON menelurkan single My Type dirilis sebagai pemanasan sebelum album iKON dirilis. Rupanya My Type berhasil merajai deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan tak lama setelah dirilis, mulai dari MelOn, MNet, Genie, Naver Music dan Soribada. Bahkan, lagu milik iKON itu berada di posisi teratas penjualan secara resmi iTunes di Hong Kong, Laos, Macao, Malaysia, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Tak disangka, boyband pendatang baru asuhan YG Entertainment, iKON berhasil menjadi juara di acara musik ternama Korea Inkigayo [foto:Naver]

Sukses dengan karya debutnya, iKON yang dapat sebutan sebagai monster rookie karena pendatang baru yang sukses mertajai dunia hiburan dalam waktu singkat itu akan menelurkan karya terbarunya. iKON dilaporkan tengah mempersiapkan album barunya dalam waktu dekat.

Sebuah sumber menyebutkan, personel iKON terbang ke Amerika Serikat untuk proses penggarapan materi di album terbaru. Mereka mulai bekerja keras untuk album barunya.

iKON [foto: YG Entertainment]

"Memang benar, iKON tengah berada di Amerika Serikat untuk mempersiapkan album terbarunya, termasuk proses rekaman," ujar wakil dari YG Entertaiment, diwartakan Korea Star Daily, Selasa (6/10/2015).

iKON merilis sebagian lagu dari album debut 1 Oktober 2015. iKON menyapa penikmat musik K-Pop dikabarkan telah menyiapkan lima single sekaligus untuk dirilis. Sementara, full album Welome Back diluncurkan 2 November 2015.

iKON juga menggelar konser debutnya yang akan diselenggarakan 3 Oktober 2015 di Seoul, Korea Selatan. iKON tak mau menunggu waktu lama untuk langsung beraksi di depan fans.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini