Sukses

Jesse Eisenberg Rela Ditangkap Polisi Demi Hobi Menulis

Selain berakting, Jesse Eisenberg juga memiliki minat lain yaitu menulis.

Liputan6.com, Los Angeles Selain berakting, Jesse Eisenberg juga memiliki minat lain yaitu menulis. Jesse pun tak tanggung-tanggung dalam usahanya menemukan inspirasi.

Jesse Eisenberg

Pernah suatu ketika, aktor The American Ultra tersebut sampai harus menguntit seseorang di jalan yang menurutnya menarik untuk dijadikan bahan tulisan. Perbuatan yang dapat menjebloskannya ke penjara bila ketahuan.

Baca juga: Mengenang Oeroeg, Persahabatan Belanda dan TNI di Masa Perang

"Saya berusaha mengalami pengalaman paling tak biasa yang bisa saya dapatkan. Jika ada orang tak dikenal di jalan saya akan mengikutinya. Jika saya akan menulis sesuatu, harus tidak biasa, sesuatu yang jarang kau lihat, berlawanan dengan menulis komedi romantis," ujarnya seperti dilansir Vulture, Senin (5/10/2015).

Jesse Eisenberg

Jesse Eisenberg pun telah menulis tiga naskah pertunjukan dimana para karakternya merupakan versi gelap dari dirinya sendiri.

Jesse Eisenberg

"Menulis merupakan pengalaman yang melegakan dan seringkali datang dari kebutuhan untuk mengekspresikan sesuatu yang tidak tersalurkan dengan cara lain," kata Jeese Eisenberg.(Gul/Fer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.