Sukses

Hamil Anak Ketiga, Zaskia Adya Mecca Alami Diare dan Dehidrasi

Dikatakan Sang kakak, Tasya Nur Medina, Zaskia Adya Mecca mengalami kehamilan yang cukup berat.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Zaskia Adya Mecca. Bintang film Ayat-Ayat Cinta dan Hijab ini sedang hamil anak ketiga. Namun, beda dari hamil sebelumnya, kali ini Zaskia harus berjuang lebih berat dari biasanya.

Hal ini diungkap sang kakak, Tasya Nur Medina usai jumpa pers Indonesia Muslim Fashion Week (IMFW) 2015 di Matraman, Jakarta Timur, Senin (5/10/2015). Di awal-awal kehamilan, kondisi Zaskia amat lemah.

Tasya Nur Medina, kakak Zaskia Adya Mecca (Liputan6.com/Julian Edward)

"Hamil kali ini lebih ribet, dia bedrest dua minggu karena diare sampai dehidrasi. Pokoknya hamil ini lebih lemah," kata Tasya membuka obrolan.

Untungnya, kondisi seperti ini tak berlangsung lama. Kini, usia kehamilan Zaskia menuju lima bulan. Kesehatannya membaik, hanya moodnya yang terkadang naik turun.

Zaskia Adya Mecca. (Liputan6.com/Panji Diksana).

"Pokoknya sekarang harus ikuti moodnya dia. Kalau mau di foto buat koleksi Meccanism, tiba-tiba dia hilang mood ya harus dirayu. Jadinya, aku kayak mengurusi anak kecil nih, hehehe," ceplos Tasya.

Sebagai kakak, Tasya mengerti betul perjuangan sang adik yang tengah hamil. Keduanya juga sangat dekat lantaran membuka butik muslimah Meccanism sejak beberapa tahun terakhir. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini