Sukses

Will Smith Kembali ke Dapur Rekaman

Karya musik terbaru terbaru Will Smith akan menjadi yang pertama setelah 10 tahun.

Liputan6.com, Los Angeles Sebelum menjadi aktor terkenal, Will Smith sejatinya adalah seorang musisi. Tak sembarangan, karier rap Will dengan nama pangung The Fresh Prince dan rekan satu grupnya DJ Jazzy Jeff berhasil memenangkan mereka sebuah Grammy pada 1988 silam.

Fresh Prince dan Jazzy Jeff (comicbookresources.com)

Will Smith yang telah memiliki empat album solo tersebut kini tengah sibuk berada di dalam studio mengerjakan album terbarunya. Ia terakhir merilis album pada 2005 lalu.

Fresh Prince dan Jazzy Jeff (bet.com)

"Saya menghabiskan watu di studio setiap hari dan saya mencari artis untuk diajak berkolaborasi," ujarnya dalam sebuah wawancara radio seperti dilansir music-news.com, Selasa (6/10/2015).

Baca juga: Mengenang Oeroeg, Persahabatan Belanda dan TNI di Masa Perang

"Saya mungkin telah merekam sekitar 30 lagu. Ada enam atau tujuh yang saya benar-benar suka," lanjutnya.

Deadshot yang diperankan oleh Will Smith (Screenrant.com)

Selain musik, Will Smith juga sedang sibuk terlibat berbagai proyek film, termasuk Suicide Squad yang dibintangi oleh Margot Robbie dan Jared Leto. Dalam film tersebut Will Smith berperan sebagai Deadshot.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini