Sukses

Dituduh Rebut Shaheer Sheikh, Masayu Anastasia Dibully

Masayu Anastasia langsung menjadi perbincangan lantaran ia dituduh merebut Shaheer Sheikh dari Ayu Ting Ting hingga membuat keduanya putus.

Liputan6.com, Jakarta Masayu Anastasia mendadak dibully para haters di media sosial. Masayu langsung menjadi perbincangan lantaran ia dituduh merebut Shaheer Sheikh dari Ayu Ting Ting hingga membuat keduanya putus.

Tuduhan para haters itu terlontar di kolom komentar beberapa foto Masayu Anastasia. Dari pantauan Liputan6.com, Selasa (6/10/2015), Masayu memang terlihat mengunggah beberapa foto kebersamannya dengan Shaheer Sheikh saat di lokasi syuting sinetron yang mereka bintangi.

Masayu Anastasia mengunggah foto sedang syuting sinetron bareng Shaheer Sheikh. (foto: instagram.com/masayuanastasia)

Banyak akun Instagram yang menyerang Masayu Anastasia dengan kalimat yang tak pantas. Padahal unggahan istri Lembu ini tak hanya berdua dengan Shaheer Sheikh saja, melainkan juga bersama para kru sinetron di lokasi syuting.

Masayu Anastasia tiba untuk menghadiri sidang cerai perdana dengan Lembu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2015). Dalam sidang tersebut keduanya menjalani mediasi dengan harapan bisa rujuk. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Tak hanya itu, ada juga foto Masayu bersama aktor asal India tersebut saat selfie di dalam mobil yang membuat haters menghujat. Padahal momen kebersamaan Masayu dan Shaheer Sheikh sudah diunggah sejak lama. Membaca hal tentangnya dengan Shaheer, Masayu pun langsung memberi klarfikasi.

"Dilokasi keleus.. foto hari trakhir syuting, gak liat tuh sm kru jg," kata Masayu Anastasia mengklarifikasinya melalui akun Twitter pribadinya.

Masayu Anastasia mengunggah foto sedang syuting sinetron bareng Shaheer Sheikh. (foto: instagram.com/masayuanastasia)

Masayu Anastasia dan Shaheer Sheikh memang kerap bertemu di lokasi syuting Cinta di Langit Taj Mahal. Di sinetron tersebut, Masayu berperan antagonis sebagai Bella yang menjadi karakter pembenci Najwa yang diperankan Nabila Syakieb.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini