Sukses

Soal Album, Justin Bieber Sebut One Direction Numpang Promo

Justin Bieber mengomentari tanggal perilisan album One Direction yang berbarengan dengan peluncuran albumnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Justin Bieber agaknya memiliki pendapat sendiri perihal album terbaru One Direction. Maklum, boyband nomor satu di Inggris tersebut bakal merilisnya di tanggal 13 November, bertepatan dengan peluncuran album teranyar Justin Bieber.

Justin, yang hadir di sebuah acara radio, menyebut hal itu sebagai bagian dari strategi orang-orang di belakang One Direction. Ia bahkan menyebut jika taktik semacam itu diperlukan untuk membuat nama One Direction terus dibicarakan meski tak melakukan promo besar-besaran.

"Mereka tidak banyak turun (promo) ke jalan, tetapi sekarang kita sedang membicarakannya. Itu akan menjadi semacam promo untuk mereka, bukan begitu?" ucap Justin sambil tersenyum.

"Jadi, mungkin itu kenapa mereka melakukannya. Kurasa ini adalah salah satu bagian dari strategi mereka karena tanggal peluncuran albumku lebih dahulu muncul," tegasnya.

Mirror.co.uk

Sebelum album ini rilis, Justin sudah merilis single jagoannya yang bertajuk What Do You Mean. Di salah satu situs berbagi video, single bernuansa EDM itu sukses mendapat 126 juta view, mengalahkan single teranyar One Direction, Drag Me Down yang saat ini baru menginjak angka 110 juta view.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini