Sukses

Denada Komentari Putusnya Asmara Ayu Ting Ting-Shaheer Sheikh

Denada yakin Ayu Ting Ting akan mendapat pengganti Shaheer Sheikh yang lebih baik.

Liputan6.com, Jakarta Jalinan cinta antara Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh baru saja kandas. Sebagai sahabat dekat, Denada yakin jika pelantun Alamat Palsu itu nantinya akan kembali mendapatkan pasangan yang lebih baik.

"Soal Ayu, aku selalu bilang dia luar biasa. Dia cari nafkah buat anaknya. Orang baik Insya Allah akan dapat yang terbaik," kata Denada saat ditemui di Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/10/2015).

Ayu Ting Ting saat masih mesra dengan Shaheer Sheikh (Liputan6.com/Panji Diksana)

Denada mengungkapkan, saat Ayu putus dari Shaheer, mantan istri Enji itu langsung curhat dengannya. Bahkan, Denada mengaku tahu penyebab putusnya Ayu dengan aktor asal India itu. "Iya dia ceritalah sama aku," terang Denada.

Shaheer Sheikh [Liputan6.com]

Namun tak banyak yang bisa diceritakan oleh Denada perihal penyebab kandasnya hubungan Ayu dan Shaheer. Yang jelas, Denada selalu mengatakan kepada Ayu untuk tetap semangat.

"Aku sih bilang sama Ayu, kalau ada yang ngomongin nggak enak ya cuekin saja. Memang pasti agak terganggu sedikit," kata Denada. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.