Sukses

Asyik Beraksi, Celana Yunho TVXQ Robek

Kejadian memalukan tengah menimpa Yunho `TVXQ` saat berada di atas panggung, celananya robek.

Liputan6.com, Seoul: Yunho merupakan personel TVXQ yang tengah sibuk mengikuti wajib militer. Sebagai tentara aktif, Yunho pun melakukan kegiatan kemiliteran. Tak hanya sekedar berlatih saja, Yunho juga menghibur rekan-rekannya sesama tentara sebagai salah satu anggota band militer.

Aksi Yunho yang tengah menjadi pembicaraan berlangsung baru-baru ini. Sebagai personel TVXQ, penampilan Yunho di atas panggung telah dinanti. Yunho terlihat asyik beraksi dalam Festival Ground Forces ke-13 yang diselenggarakan di Gyeryong.

Baca juga: Ketika JYJ-TVXQ Menghadiri Acara Bersama

Sayangnya, Yunho tak sada jika celana yang dikenakannya robek. Yunho berhasil menyelsaikan penampilannya dengan total. Tampaknya Yunho terlalu bersemangat hingga membuatnya mengalami kejadian memalukan itu.

Foto Yunho dengan celananya yang terlihat terbuka itu pun tersebar luar di dunia maya, diwartakan Nate, Jumat (6/10/2015). Yunho mengenakan pakaian marching band dengan celana hitam dan jas merah. Yunho pun mengenakan kacamata sebagai satu-satunya aksesoris yang bisa ia kenakan. Netizen--sebutan pengguna internet--memuji aksi Yunho, tanpa mempedulikan celana Yunho yang robek.

Yunho terlihat bersemangat saat beraksi hingga tak sadar celana yang dikenakannya robek [foto: News.en]

Yunho resmi bergabung sebagai peserta wamil sejak 21 Juli 2015, terdaftar dalam markas yang berada di Yangju, Gyeonggi, Korea Selatan. Setelah mendapat pelatihan dasar, Yunho ditempatkan di Divisi Mekanik Infanteri 26. Yunho disebut-sebut akan aktif sebagai abdi negara selama kurang lebih dua tahun.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini