Sukses

Jessica Mila Diminta Jujur Soal Mischa Chandrawinata

Di sebuah foto Jessica Mila memeluk seorang pria yang tak bisa disangkal adalah Mischa Chandrawinata.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Mila tak pernah mengatakan dengan pasti siapa kekasihnya saat ini. Selalu dikait-kaitkan dengan lawan mainnya di Ganteng Ganteng Serigala, Kevin Julio juga sudah terbantahkan. Sebab, Kevin telah lama menjalin hubungan asmara dengan pemain FTV, Sahila Hisyam. Selama berbulan-bulan, Jessica Mila justru dirumorkan memacari aktor ganteng, Mischa Chandrawinata. Berkali-kali pula Mila, sapaan karibnya, membantah dengan mengatakan hanya berteman.

Namun, Senin (5/10) malam, Mila mengunggah fotonya bersama Enzy Storia dan Michelle Joan ke akun Instagram pribadinya @jscmila dengan caption,"Had a lot of fun with these girls!"

Jessica Mila (tengah) bersama Enzy Storia dan Michelle Joan.(dok Instagram)

Saat foto ini baru diposting, foto ini ditandai "like" oleh lebih dari 47 ribu akun dan mendapat ratusan komentar. Namun kejadian berbeda terjadi Selasa (6/10/2015) pagi ini. Mendadak kolom komentar diisi hujatan tak hanya dari fans tapi juga haters.

Ini semua tak lepas dari munculnya foto unggahan dari user Instagram bernama @williamjambul. Diketahui, ternyata Mila tak hanya bersama dua sahabatnya yang juga ikut bermain di GGS tersebut. Di tempat itu hadir pula kekasih baru Michelle, Christ Laurent dan teman-teman mereka.

Yang membuat gempar adalah pose Mila yang memeluk seorang pria yang tak bisa disangkal adalah Mischa Chandrawinata. Dari peta yang aktif, diketahui mereka sedang menghabiskan waktu di Emperica Club, sebuah klub malam di kawasan SCBD, Jakarta Pusat.

Jessica mila dan Mischa Chandrawinata, beranngkulan paling kiri, bersama teman-teman mereka. (dok. Instagram)

Fans pun langsung menyerbu Instagram Mila dengan berbagai macam komentar bully-an. Tak sedikit pula yang membela Mila dan bersikap bijak. Fans kecewa Mila tak pernah berterus terang soal hubungannya dengan Mischa.

Akun @rimamelisjmunity berkata: "@jscmila mending jujur kalo Uda deket sm misca,,,,,mending mila jujur aja,,jodohkan gak kemana kalo mila jodohx kevin pasti di kasi jalan sm tuhan.apa sih yg salah antara hubungan mila sm misca toh kalian jg anak2 tuhan jd mending mila jujur aja.."

Akun @ginakandyastina berkomentar: "Waduh, ig da kyk perang aj nih...heboh gara2 foto yg tak dirindukan..haha...ayo mil,kmu hrs turun tangan ni..jgn sampe byk fans jdi haters...ga main2 loh ini..."

Akun @ktsriani160788 berkata: "Biarin anjing menggonggong mil itu ken hak kmu hati kmu mau pacaran ma siapa yang penting kmu bahagia aq pun ikut bahagia,,love you Milla.

Sedangkan pemilik akun @indriseptrianis berkomentar: "Always suport @jscmila appapun yg terjadiiiii ,ga ngefek fhoto bgtuan mah yg penting bakal indah pada waktu nya,cukup tersenyum aja,dan ga uSAH PAKE BULLY. #tetepkemil."

Nah, kalau sudah begini, apakah Mila akan segera memproklamirkan hubungan asmara dengan Mischa Chandrawinata? (Puj/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.