Sukses

Muzdalifah Tak Menyesal Bercerai dari Nassar

Muzdalifah sadar, perceraiannya dari Nassar merupakan ketentuan dari Tuhan.

Liputan6.com, Jakarta Muzdalifah kini berstatus janda setelah majelis hakim Pengadilan Agama Tangerang, mengabulkan gugatan cerainya dengan Nassar, Selasa (6/10/2015). Meski rumah tangganya yang telah dikaruniai anak bernama Falhan Abssar harus berakhir, Muzdalifah mengaku tak menyesali perceraiannya.

"Biar bagaimanapun saya tidak pernah menyesali pernikahan ini sampai akhirnya bercerai," ucap Muzdalifah usai persidangan.

Muzdalifah akhirnya diputuskan bercerai dari Nassar oleh Pengadilan Agama Tangerang, Selasa (6/10/2015). [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Menurut wanita pengusaha kaya ini, ia mencoba tegar dan berlapang dada menghadapi permasalahan dalam biduk rumah tangganya. Muzdalifah sada, hal ini sudah menjadi rencana Tuhan bagi kehidupannya.

"Karena ini sudah garis yang ditentukan Allah, jadi dijalani saja dan disyukuri saja," ujarnya.

Meski begitu Muzdalifah tak mau dengan perceraian ini membuat ia dan Nassar jadi bermusuhan. Apalagi dari pernikahannya, mereka dikaruniai seorang putra yang saat ini berusia 1 tahun 11 bulan. Muzdhalifah tak mau lantaran sudah resmi bercerai, sang anak kehilangan sosok ayahnya.

"Namun sekali lagi saya berharap setelah pernikahan ini kandas hubungan persaudaraan yang kami jalin tidak akan pernah berakhir meski kami sekarang sudah tidak jadi suami istri," kata Muzdalifah. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini