Sukses

Pevita Pearce: Susah untuk Tak Jatuh Cinta dengan Chicco Jerikho

Chicco Jerikho pun mengakui ia jatuh cinta dengan Pevita Pearce.

Liputan6.com, Jakarta Pevita Pearce tiba-tiba mengumbar pujian mesra kepada Chicco Jerikho. Cewek berusia 22 tahun itu berkata sangat sulit untuk tidak jatuh cinta dengan Chicco. Lantas, apa yang membuat Pevita berbicara seperti itu?

Pujian ini dilamatkan Pevita setelah ia dan Chicco menjadi lawan main untuk film Aach..Aku Jatuh Cinta! produksi Multivision Plus Pictures. Selama syuting, Pevita amat nyaman beradu akting dengan Chicco di depan kamera.

Pevita Pearce [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Susah untuk tidak jatuh cinta pada Chicco Jerikho ketika dia jadi lawan main saya. Saya sudah lihat bakat besar Chicco di film Cahaya Dari Timur," puji Pevita saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/10/2015).

Film Aach..Aku Jatuh Cinta! berkisah tentang persahabatan Yulia (diperankan Pevita) dengan Rumi (Chicco). Dua anak manusia ini bertetangga sejak kecil hingga dewasa. Benih cinta pun tumbuh di antara keduanya.

Chicco Jerikho [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Yang bikin menarik, film arahan Garin Nugroho ini akan diputar di Busan International Film Festival (BIFF) 2015 mendatang. Di Indonesia, film ini baru edar pada November 2015.

Kembali ke pujian mesra tadi, Chicco pun melempar canda yang memancing gosip. Mantan kekasih Laudya Cynthia Bella ini juga mengaku jatuh cinta dengan Pevita, bahkan sampai mengalami cinta lokasi.

"Gimana nggak jatuh cinta dengan Pevita, dia orangnya sangat membuka diri. Sampai sekarang pun saya masih jatuh cinta," puji Chicco. (Jul/Fei)

Pevita Pearce [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini