Sukses

Travis Barker Buka-bukaan soal Kisah Cinta Hot bersama Rita Ora

Travis Barker pun tak segan menceritakan kisahnya pertama kali bertemu dengan Rita Ora hingga akhirnya berpacaran.

Liputan6.com, Los Angeles Rita Ora tak betah lama-lama berstatus jomblo. Belum lama berpisah dari Ricky Hilfiger, Rita Ora kini sudah berpacaran dengan personel Blink 182 Travis Barker. Hubungan cinta mereka tak bisa lagi disembunyikan.

Dalam wawancara terbaru bersama Us Weekly dilansir Selasa (6/10/2015), Travis Barker tak segan buka-bukaan soal hubungannya dengan Rita Ora. Travis Barker pun menceritakan tentang pertemuan pertamanya dengan Rita Ora begitu berkesan di pertandingan basket di Los Angeles, akhir September.

Travis Barker (alternativenation.net)

"Aku tampil di sana bersama Tyga dan Kid Ink, kami bertemu untuk bermain. Kami (Travis Barker dan Rita Ora) punya teman yang sama bernama Willie. Aku berjalan menghampirinya dan dia berkata, 'Yo, foto bareng Rita.' dan aku bilang, baiklah," ujar Travis Barker.

Drummer Blink 182 itu kemudian berpose bersama di lapangan basket. Travis Barker juga tak malu menebar pujiannya ke kekasih barunya itu. "Kami akhirnya foto bareng, dia (Rita Ora) benar-benar memesona dan menakjubkan," lanjutnya.

Rita Ora. (foto: justjared)

Travis Barker pun merasa kisah cinta barunya begitu hot. Kala bertemu dengan cewek berusia 24 tahun tersebut, di mata Travis Barker, Rita Ora terlihat seperti pemandu sorak seksi yang mendukungnya di pertandingan basket itu.

Mirror.co.uk

Sebelum berpacaran dengan Travis Barker, Rita Ora pernah kencan bersama Ricky Hilfiger yang merupakan anak desainer ternama Tommy Hilfiger. Rita Ora juga sempat menjalin cinta cukup lama dengan Calvin Harris yang sekarang menjadi pacar Taylor Swift.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini