Sukses

Nasib Rumah Tangga Denada dan Jerry Aurum Ditentukan Oktober 2015

Denada mengaku sudah melakukan berbagai cara untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Jerry Aurum.

Liputan6.com, Jakarta Sejak mendaftarkan gugatan cerainya di pengadilan, Denada masih tetap tegar pada keputusannya untuk bercerai dari Jerry Aurum. Penyanyi serba bisa ini mengaku sudah mantap berpisah. Langkah mediasi di pengadilan pun harus menemui jalan buntu.

"Pokoknya saya pribadi sebagai istri dan perempuan, selama umur pernikahan kami, saya sudah coba lakukan berbagai hal. Saya harus mempertahankan, dan itu sudah saya lakukan. Kalau sekarang saya ambil jalan ini (cerai), karena saya sudah coba pertahankan," kata Denada di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (5/10/2015).

Denada, Elza Syarief dan Jerry Aurum di Pengadilan Agama Jakarta Selatan [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Dalam persidangan, Dena dan Jerry sudah membuat satu kesepakatan untuk bercerai. Jika tidak ada halangan, keputusan status perkawinan mereka akan ditentukan pada Oktober 2015 ini.

"Mereka sepakat berpisah lebih baik, nanti akan disidangkan seminggu lagi dengan agenda bukti-bukti. Hari ini ada saksi dari pihak kami salah satu manajernya dan keluarga yang mengetahui proses mereka (menikah-cerai)," terang kuasa hukum Denada, Rhony Sapulette.

"Putusan mungkin dalam bulan ini. Lebih cepat lebih baik karena mereka sudah sepakat bercerai. Mungkin dua atau tiga kali sidang lagi putus," sambung Rhony Sapulette.

Suami Denada, Jerry Aurum bersama sang putri [Foto: Instagram Denada]

Meski nanti bercerai, Dena akan tetap memberikan kebebasan bagi Jerry untuk bertemu buah hati mereka, Shakira Aurum. Hal itu dilakukan untuk meminimalisir dampak perceraian Dena dan Jerry kepada Shakira.

"Salah satu hal untuk meminimalisir dampak cerai yaitu hak asuh di saya. Tapi saya harus bisa memberikan akses seluas-luasnya kepada Jerry, agar Shakira bisa bertemu dengan ayahnya," tutur Denada. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.