Sukses

Tom Jones `Delilah` Sebut Musik Zaman Sekarang Sampah

Penyanyi legendaris Sir Tom Jones blak-blakan tentang musik zaman sekarang di matanya.

Liputan6.com, London Sir Tom Jones, penyanyi asal Wales pelantun hits lawas Delilah menganggap kalau musik pop zaman sekarang tak lebih dari sekedar sampah. Hal tersebut diungkapkannya dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Tom Jones (TomJones.com)

Ditanya apakah ia merasa dapat bersaing di industri pop modern seandainya baru memulai karier sekarang ia pun menjawab, "Tentu saja. Dengan segala sampah yang ada sekarang, tak masalah! Saya bersaing dengan Elvis Presley, Janis Joplin. Musik Inggris sangat besar saat itu sehingga untuk menjadi sukses sangatlah sulit."

Baca juga: Rekaman The Beatles Kurt Cobain akan Rilis Dalam Bentuk Vinyl

Meski begitu, ada sejumlah nama penyanyi zaman sekarang yang menurutnya bagus, seperti Bruno Mars dan Tori Kelly.

Tori Kelly (Elle)

"Saya suka Bruno Mars, dan Tori Kelly - penyanyi wanita terbaik saat ini, diantara penyanyi baru dia yang terbaik," ujarnya seperti dilansir music-news.com, Selasa (6/10/2015).

Tom Jones (NY Post)

Sir Tom Jones mengalami masa kejayaannya pada era pertengahan 1960-an. Ia pernah memenangkan Grammy Awards untuk kategori Best New Artist pada 1966 silam.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini