Sukses

Jadi Artis Internasional Justru Buat Irrfan Khan Tidak Aman

Menjadi bagian dari Bollywood dan Hollywood rupanya membuat aktor Irrfan Khan kerap merasa tidak aman.

Liputan6.com, New Delhi Bagi sejumlah artis merupakan suatu kebanggaan bisa meraih ketenaran tidak hanya di negara sendiri tapi juga sampai ke panggung internasional. Namun lain cerita untuk aktor Irrfan Khan yang justru merasa tidak aman dengan popularitasnya saat ini.

Selama 27 tahun berkarier di dunia hiburan, Irrfan Khan telah berhasil menjadi bintang di ranah Bollywood serta Hollywood. Wajahnya telah tampil di sejumlah judul film terlaris seperti “Maqbool”, “Life in a… Metro”, “The Namesake”, “The Amazing Spider-Man”, “Jurassic World” and “Life of Pi”.

Aksi Irrfan Khan dalam salah satu adegan film `Life of Pi`

Sayangnya dengan sekian banyak prestasi yang diraihnya, Irrfan kerap dilanda rasa tidak aman dan keraguan dalam diri sebagaimana dilansir dari indianexpress, Selasa (6/10/2015). Menurutnya ada tanggung jawab besar ketika ia dapat bekerjasama dengan seorang sutradara besar.

"Seorang superstar sangat memeriksa dengan teliti dalam memilih pekerjaan baru. Ketidakamanan ada di mana-mana. Tetapi jika kalian selalu memikirkan hal itu maka akan memengaruhi kinerja Anda, dan itu sebuah masalah besar," ujar Irfan berpesan.

Jadi Artis Internasional Justru Buat Irrfan Khan Tidak Aman

Sementara itu, Irrfan akan segera merilis film terbarunya bertajuk Jazbaa yang disutradarai oleh Sanjay Gupta. Di film berjenis drama aksi ini, Irrfan akan beradu akting dengan Aishwarya Rai Bachchan.

Aishwarya Rai dan Irrfan Khan

"Dia (Aishwarya) wanita yang luar biasa namun tetap sederhana. Dia sangat perhatian kepada orang-orang di sekelilingnya dan tidak seperti imej superstar julukannya. Dia sangat rendah hati," tambah Irrfan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.