Sukses

Shah Rukh Khan Jadi Tamu Kehormatan di Universitas Edinburgh

Shah Rukh Khan juga akan memberi kuliah umum di Universitas Edinburgh, Inggris.

Liputan6.com, London Prestasi luar biasa Shah Rukh Khan di perfilman India membuatnya didapuk menjadi tamu kehormatan oleh Universitas Edinburgh, Inggris. Mega bintang Bollywod tersebut juga akan memberikan kuliah umum pada 15 Oktober 2015 mendatang.

Shah Rukh Khan

"Universitas akan menjadi tuan rumah dari kunjungan superstar Bollywood Shah Rukh Khan pada Kamis, 15 Oktober. Sang aktor, salah satu bintang Bollywood paling terkenal, akan memberikan kuliah umum," tulis peryataan resmi Universitas Edinburgh di laman situs resminya www.ed.ac.uk baru-baru ini.

Baca juga: Shah Rukh Khan Mengaku Idolakan Jackie Chan

Seperti dilansir NDTV.com, Selasa (6/10/2015), Professor Charlie Jeffery, Wakil Rektor Senior Universitas Edinburgh mengatakan kalau pihaknya memiliki ikatan yang sangat kuat dengan India dan merasa sangat senang kedatangan salah satu bintang paling bersinar di dunia perfilman tersebut.

Shah Rukh Khan

Sementara itu, Shah Rukh Khan sendiri belum berkomentar tentang hal tersebut namun melalui akun Twitternya ia meretweet pengumuman penjualan tiket kuliah umum yang diposting oleh pihak Universitas Edinburgh.

 

Shah Rukh Khan merupakan salah satu aktor terkaya di Bollywood dan dunia. Ia telah malang melintang di industri perfilman India sejak akhir 1980-an.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini