Sukses

Lesu Penonton, Luna Maya Stop Bikin Film

Luna Maya kini fokus pada bisnis fesyen.

Liputan6.com, Jakarta Lesunya penonton film nasional menjadi masalah tersendiri bagi produser film dan rumah produksi. Hal itu rupanya dialami juga oleh Luna Maya.

Mantan kekasih Ariel NOAH ini pernah memproduksi film Pintu Harmonika, namun hasilnya tak memuaskan. Ia pun tak lagi antusias untuk memproduseri sebuah film.

Luna Maya (Liputan6.com/Panji Diksana)

"(Bikin) film sudah nggak. Sudah nggak ada investor," ucap Luna Maya saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (6/10/2015).

Dengan lesunya jumlah penonton film lokal, diakui Luna Maya, sangat mustahil bagi para produser film yang punya dana minim bisa membuat karya di layar lebar.

"PH (rumah produksi) aku juga sekarang tutup. Lagi lesu juga kan kondisinya sekarang. Jadi aku entar-entar dulu deh kalau bikin film lagi," sambung bintang film Janda Kembang ini.

Luna Maya [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Saat ini, Luna Maya memilih untuk menggeluti dunia bisnis di bidang fesyen dan kuliner di samping sibuk menjalani karier keartisan.

"Kebetulan memang di fesyen dan kecantikan sold out. Sekarang lagi mau kerjain bisnis baru lagi, konsentrasinya jadi lebih kesitu dulu," tutur kekasih Reino Barrack ini. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.