Sukses

Resmi Menjanda, Cinta Penelope Merasa Bahagia

Pengadilan Agama Jakarta Timur menerima gugatan cerai yang diajukan Cinta.

Liputan6.com, Jakarta Biduk rumah tangga Cinta Penelope dan Dony Hermawan berakhir sudah. Pengadilan Agama Jakarta Timur menerima gugatan cerai yang diajukan Cinta. Alhasil, artis 31 tahun itu resmi menyandang status janda mulai hari ini.

Meski harus berpisah dengan pria yang dinikahinya setahun silam, Cinta merasa bahagia. Ia pun mengaku ikhlas bisa melepas orang yang dicintainya tersebut.

"Saya merasa bahagia dan ikhlas melepas orang yang saya cintai," ujar Cinta Penelope singkat di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (6/10/2015).

Cinta Penelope. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Selain itu, kuasa hukum Cinta, Yunus Adhi Prabowo menjelaskan perceraian antara kliennya dengan Dony berlangsung dengan damai tanpa ada konflik. Keduanya pun tidak memperebutkan perihal harta gono-gini.

"Saudara Dony sudah melepaskan haknya dengan tidak hadir dan menjawab gugatan kami, sehingga hakim bisa menjatuhkan putusan sesuai dengan gugatan kami," papar Yunus Adhi Prabowo.

"Di sisi lain memang dari awal Cinta dan Dony sepakat untuk bercerai. Dari awal dan tidak ada perebutan harta gono-gini," sambungnya.

Cinta Penelope. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Sekadar mengingatkan, Cinta Penelope menggugat cerai Dony Hermawan ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Dari pengakuan Cinta, diketahui bahwa Dony telah berulang kali berselingkuh. Dony pun kerap meminta rujuk, namun permintaan itu selalu ditolak Cinta. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini