Sukses

Resmi Bercerai, Cinta Penelope Hijrah ke Bali

Cinta berdalih, banyak kenangan manis yang dirasakannya bersama Dony di Ibu Kota.

Liputan6.com, Jakarta Pengadilan Agama Jakarta Timur akhirnya mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Cinta Penelope. Penyanyi lagu Keong Racun ini akhirnya kembali menjanda dari Dony Hermawan.

Usai bercerai, Cinta bertekad pindah ke Bali. Ia tak mau terlalu lagi tinggal di Jakarta. Cinta berdalih, banyak kenangan manis yang dirasakannya bersama Dony di Ibu Kota.

"Pasca perceraian sementara ini aku akan fokus pada kesibukan dan berkarier di Bali, dikarenakan Jakarta terlalu menyimpan banyak kenangan," kata Cinta Penelope di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (6/10/2015).

Cinta Penelope dan suami, Dony Hermawan saat menjalankan sidang cerai di Pengadila Agama Jakarta Timur. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Dalam persidangan, Cinta mengajukan dua saksi yang merupakan kerabat dekatnya, Muhammad dan Asmaul Husna. Keduanya kompak membenarkan adanya perselisihan yang sering terjadi antara Cinta dan Dony.

"Kedua saksi yang diajukan dalam persidangan mengukuhkan di hadapan majelis hakim bahwa pernikahan antara Cinta dan Dony tidak dapat dipertahankan lagi. Penyebabnya perselisihan yang terus menerus," ujar kuasa hukum Cinta Penelope, Yunus Adhi Prabowo.

Cinta Penelope dan suami, Dony Hermawan usai menjalankan sidang cerai di Pengadila Agama Jakarta Timur. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Sekadar mengingatkan, Cinta Penelope menggugat cerai Dony Hermawan ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 5 Mei 2015. Dari pengakuan Cinta, diketahui bahwa Dony telah berulang kali berselingkuh. Dony pun kerap meminta rujuk, namun permintaan itu selalu ditolak Cinta. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini