Sukses

Ayu Ting Ting Ngaku Tak Pernah Main-main dalam Berpacaran

Ayu Ting Ting mencari calon suami yang sayang keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting mengakhiri kisah asmaranya dengan Shaheer Sheikh. Meski baru lima bulan berpacaran, namun diakui Ayu, banyak pelajaran penting yang ia dapat setelah menjalin kasih dengan aktor asal India tersebut.

Untuk kedepannya, Ayu Ting Ting lebih selektif dalam memilih pasangan. Ia tak mau kegagalan dalam berumah tangga kembali menjadi pengalaman kedua untuknya.

Ayu Ting Ting [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Ayu di sini nggak mau main-main. Pacaran nggak mau main-main," ucap Ayu ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/10/2015).

Tak hanya main-main dalam menjalin komitmen, pelantun Alamat Palsu itu juga mencari sosok pria yang tak hanya sayang kepada dirinya saja, melainkan sayang dengan keluarganya.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh [Foto: Panji Diksana]

Yang paling terpenting, pria tersebut sayang dengan anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. "Mau cari yang sayang dan jujur sama keluarga. Terutama sayang Bilqis," jelasnya.

Ayu hanya bisa berdoa agar pria seperti keinginannya itu benar datang kehidupannya. Sama seperti wanita lain, ia juga mau bahagia dengan memiliki keluarga sendiri. "Doakan saja, aku juga mau bahagia. Tapi semua aku serahkan sama Allah SWT," tutur janda Enji ini. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.