Sukses

Jarang Syuting, Luna Maya Tambah Gemuk

Luna Maya mengaku jarang mendapat tawaran berakting untuk sinetron maupun film.

Liputan6.com, Jakarta Wajah Luna Maya mulai jarang terlihat wara-wiri di televisi dan layar lebar. Ia pun mengakui kalau saat ini tak banyak mengambil tawaran pekerjaan untuk berakting di sinetron dan film.

Hanya saja, karena tak lagi aktif syuting, kekasih Reino Barrack ini justru mengalami perubahan pada tubuhnya. Luna Maya mengaku bobot tubuhnya bertambah.

"Karena sudah jarang syuting jadi agak bablas (makan)," ucap Luna Maya saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Selasa (6/10/2015).

Kendati banyak makan, Luna Maya tetap mengonsumsi makanan sehat agar lonjakan tubuhnya tak meningkat drastis. Meski gemuk, tubuh Luna Maya tetap terlihat indah dan proporsional.

"Dalam artian aku makan nggak makan-makan asal saja, tetap dijaga. Tapi kalau orang bilang agak gemukan ya nggak apa-apa. Masa mau marah dibilang kurus," jelas Luna Maya.

Luna Maya juga punya cara khusus untuk menjaga tubuhnya tetap ideal meski banyak makan. "Lari saja pagi-pagi, treadmill. Makan banyak sampai malam boleh, tapi pagi-pagi kalorinya dibakar," jelas Luna Maya. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.