Sukses

Pesta Ulangtahun Bergaya India, Fifie Buntaran Dapat Kado Berlian

Di usia yang baru, Fifie Buntaran mengaku punya banyak impian di dunia karier.

Liputan6.com, Jakarta Fifie Buntaran punya cara unik ketika merayakan ulangtahunnya ke 36 yang jatuh pada Minggu (4/10/2015) kemarin. Ia mengundang puluhan sosialita untuk bergabung di pesta ulangtahun bergaya India.

Keseruan terhadap pesta ulangtahun itu terangkai dalam foto-foto yang diunggah Fifie Buntaran lewat akun Instagramnya, @fifiebuntaran. Fibun, begitu ia disapa, punya alasan mengapa menggelar pesta bergaya India.

"Aku menyesuaikan dengan tempatnya ya. Kan bergaya Timur Tengah, jadi kayaknya lucu nih kalau pakai dresscode India," kata Fibun di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (5/10/2015).

Namanya ulangtahun, Fibun pun banjir kado dari para sahabat. Satu yang mencolok ialah sebuah cincin berlian yang diberikan seorang teman arisan.

"Ada juga yang ngasih dress kok. Tapi anakku yang paling berkesan. Dia cium sambil bilang 'happy birthday mami'. Aku senang banget mendengarnya," timpal pemain film Pantai Selatan ini.

Memasuki usia yang baru, Fifie Buntaran punya banyak impian. Ia berharap kariernya di pentas hiburan semakin moncer. Khususnya di dunia akting. Ia menyimpan mimpi bisa terlibat di film laga.

"Soal karier, sejauh ini aku cukup bahagia. Sudah jadi model, iklan, cover majalah sampai main film. Peran perempuan seksi sudah, wanita hamil sudah, ibu rumahtangga sudah. Yang belum film laga nih. Aku mau menunjukkan kalau aku bukan wanita lemah," kata Fifie Buntaran. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini