Sukses

Aurel Hermansyah Pacari Anak Gubernur Sulawesi Tenggara?

Aurel Hermansyah terlihat merangkul mesra cowok yang diketahui bernama Radhan Nur Alam.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah sepertinya tak butuh waktu lama untuk dekat dengan pria baru. Buktinya, Aurel kini sudah terlihat lengket dengan cowok bernama Radhan Nur Alam yang disebut-sebut anak dari Gubernur Sulawesi Tenggara Nur Alam.

Kedekatan Aurel Hermansyah dan Radhan Nur Alam terlihat di akun Instagram keduanya, baru-baru ini. Lewat akun pribadinya, Aurel mengunggah foto bersama Radhan saat di pesta ulang tahunnya. Di foto itu Aurel dan Radhan terlihat saling merangkul.

Baca juga: Unggah Foto Tampak Topless, Aurel Hermansyah Bicara Soal Cantik

Aurel Hermansyah terlihat mesra dengan cowok bernama Radhan Nur Alam. (foto: instagram.com/aurelie.hermansyah)

Putri sulung Anang dan KD ini hanya memberikan tanda berbentuk hati sebagai keterangan fotonya. Kemesraan Aurel dan Radhan terlihat juga di akun pribadi cowok yang memakai kawat gigi itu. Ia memperlihatkan keakrabannya bersama Aurel dan juga si kecil Arsy.

Baca juga: Aurel Ogah Tinggal Bareng dengan Krisdayanti

Aurel Hermansyah dan Radhan Nur Alam yang disebut-sebut merupakan anak dari Gubernur Sulawesi Tenggara. (foto: instagram.com/radhannuralam)

Rupanya Radhan telah lebih dulu mengunggah foto kedekatannya dengan Aurel. Cowok berambut mowhak ini memamerkan foto saat naik motor bersama Aurel yang tampak seperti merangkulnya dari belakang. "Everything," tulis Radhan untuk gambar tersebut.

Aurel Hermansyah berpose bersama Radhan Nur Alam dan juga Arsy. (foto: instagram.com/radhannuralam)

Kemesraan Aurel Hermansyah dan Radhan Nur Alam membuat followers mereka terkejut dengan menuliskan banyak komentar. Salah satunya akun @emhyzaputriWiss mengatakan, "anak gubernur aku nihh, langgeng yahh @aurelie.hermansyah."

Sebelum bersama Radhan Nur Alam, Aurel Hermansyah sempat berpacaran dengan Tommy Rumengan yang merupakan mahasiswa kedokteran. Aurel juga pernah dikabarkan menjalin cinta bersama Teuku Rasya.(Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini