Sukses

Status Limbad Ditentukan Oleh Wanita Ini

Polisi masih menetapkan Limbad sebagai saksi atas dugaan kasus pencurian mobil yang dilaporkan Husein Ibrahim.

Liputan6.com, Jakarta Polisi masih menetapkan Limbad sebagai saksi atas dugaan kasus pencurian mobil yang dilaporkan Husein Ibrahim. Namun, status tersebut bisa saja berubah jika penyidik kepolisian sudah berhasil memeriksa satu per satu terlapor.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Susetio Cahyadi, mengatakan, kalau pihaknya akan kembali melakukan panggilan untuk perempuan berinisial I, yang turut terjerat kasus pencurian mobil.

Limbad tak memberi komentar usai memenuhi panggilan Polres Metro Jakarta Utara, Senin (5/10/2015). Limbad diperiksa terkait dugaan keterlibatannya dalam kasus pencurian mobil Honda Jazz silver E1717PD milik Ibrahim. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

"Polres Jakarta Utara dijadwalkan memeriksa Ivon, teman wanita Limbad yang turut terekam di Closed Circuit of Television (CCTV) di apartemen (milik Ibrahim)," ucap Susetio Cahyadi, saat dihubungi melalui telepon, Selasa (6/10/2015).

Menurut dia, pemeriksaan terhadap I akan menentukan status sang pesulap nantinya. Sebab, polisi baru melakukan pemeriksaan terhadap Limbad dan rekan wanitanya, Linda.

"Sementara ada tiga orang diindikasikan memasuki kediaman saudara Ibrahim. Ketika ketiganya sudah dimintai keterangan, kami baru dapat melihat perkembangan statusnya (Limbad)," terang dia.

Ibrahim, pelapor Limbad dengan tuduhan pencurian mobil. [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Seperti diketahui, Limbad sudah menjalani pemeriksaan polisi di Polrestro Jakarta Utara, Senin (5/10/2015). Selama lima jam, pesulap berpenampilan seram dan angker itu diperiksa dan ditanyai soal keterlibatannya mencuri mobil di apartemen milik Husein Ibrahim.

Sayangnya, usai diperiksa, Limbad sama sekali tak memberikan komentar. Bersama kuasa hukum dan pengawalnya, ia memilih untuk langsung tancap gas menghindari awak media.(Gie/Mer)

 

Baca juga:

Limbad: 10 Juta Persen Saya Tidak Mencuri

Begini Reaksi Limbad Usai Diperiksa Selama 5 Jam

Pelapor Limbad Buka Pintu Damai, Asal...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini