Sukses

Ini Film Baru Dimas Anggara dan Michelle Ziudith?

Setelah Magic Hour, Dimas Anggara dan Michelle Ziudith akan dipertemukan di London Love Story.

Liputan6.com, Jakarta Masih belum bisa move-on dari ke-baper-an melihat akting Dimas Anggara dan Michelle Ziudith di Magic Hour? Bersiaplah dengan film baru mereka selanjutnya. Berita ini disampaikan langsung oleh sang penulis film yang masih tayang di beberapa bioskop daerah ini.

Tisa TS melalui akun Instagramnya, @tisats mengunggah foto poster editannya untuk proyek film baru bertajuk London Love Story yang akan dibintangi dua pemeran utama Magic Hour tersebut.

Foto unggahan London Love Story. (dok. Instagram Tisa TS) 

"Couple @michelleziu dan @dimsanggara segera bikin kita #baper lagi!!!! Doain yaa mulai proses syuting tanggal 8 okt 2015 #inthenameofgod," begitu Tisa menulis di keterangan foto kota London yang berisi tulisan "LONDON LOVE STORY" warna hitam tercetak tebal.

Baca juga: 5 Alasan yang Bikin Penonton Suka Magic Hour Artikel Film

Kontan fans pun bersuka cita di kolom komentar menanggapi kabar ini. Seperti dikatakan akun bernama @rany_diandra,"Yeayyy makasih yahhh mom @tisats udah denger permintaan kita, couple paling istimewa yg dipunya @screenplayproductions sma momy @tisats pasti bakalan meledak lagi movie nya..lancar yah mom, selamat juga buat kesayangan aku @michelleziu @dimsanggara."

Tisa TS, penulis skenario. (dok. Instagram)

Akun @octaviaw358 juga mengungkapkan kebahagiannya,"Yeay akhrnya fix jg pemainnya @michelleziu and @dimsanggara sukses y mom @tisats buat project baru nya smga meledak lg sprt magic hour."

Baca juga: Kenal Penulis Tisa TS? Ini 6 Ciri Khas di Sinetron dan Filmnya

Dimas Anggara dan Michelle Ziudith sudah berulang kali dipasangkan di sinetron dan FTV. Sinetron perdana duet mereka yang berjudul Love in Paris bahkan masih dikenang fans sebagai salah satu sinetron favorit.

Adegan film Magic Hour. (dok.Screenplay Films)

Terakhir, keduanya dipasangkan di film Magic Hour yang diadaptasi dari novel berjudul sama dan menuai sukses. Hingga kini, filmnya sudah ditonton lebih dari 850 ribu orang.

Bagaimana ya dengan film kedua mereka nanti? Apakah London Love Story akan kembali membuat antrian di lobi bioskop? Kita tunggu saja. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.